Ryu Seung Ryong Akui Bahwa Dirinya Seorang yang Pendiam

Agestia Jatilarasati | 8 Maret 2019 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ryu Seung Ryong dikenal sebagai aktor film sukses. Film-filmnya bukan hanya langganan box office tapi juga menempati daftar 10 film Korea terlaris sepanjang masa.

Seperti Masquerade (2012) yang berada di posisi ke-9, Miracle in Cell No. 7 dengan 12,32 juta penonton di peringkat ke-7, lalu The Admiral: Roaring Currents (2014) dengan 17,61 juta penonton yang berada di puncak dan saat ini masih dibayangi Extreme Job di bawahnya dengan lebih dari 16,1 juta penonton.

Namun di balik dunia akting, Ryu Seung Ryong menjalani kehidupan normal sebagai suami dan ayah 2 anak. Menurutnya, kehidupan pribadinya tidak sedramatis film-filmnya.

“Ini mungkin (terdengar) membosankan namun kehidupan saya seperti kehidupan orang lain pada umumnya. Sehari-hari, saya sangat pendiam. Saya terlihat sangat penuh tenaga hanya untuk peran-peran yang saya bawakan. Banyak waktu saya habiskan bersama keluarga, seperti bermain bola dengan anak-anak atau kamping bersama mereka,” tutur Ryu Seung Ryong.

Memang ada kalanya ia tidak nyaman berjalan-jalan bersama keluarga di tempat umum, karena otomatis ia menjadi pusat perhatian. “Meski begitu saya mengerti itu adalah risiko pekerjaan saya sebagai aktor,” ucap Ryu Seung Ryong.

(ges / ray)

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait