Jus2 Sapa Penggemar Jelang Showcase 21 April Mendatang: Ahgase, Datang Ya

Christiya Dika Handayani | 10 April 2019 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jelang tur showcase mereka, sub-unit GOT7, Jus2 menyapa penggemarnya di Indonesia. Sub-unit yang digawangi dua member GOT7, yakni sang leader, JB dan member termuda, Yugyeom ini akan melangsungkan showcase mereka bertajuk Jus2 PREMIERE SHOWCASE TOUR in JAKARTA.

Rencananya, showcase ini akan dilangsungkan di Nusantara Hall, ICE BSD, Tangerang pada 21 April mendatang.

Lewat video yang diunggah ke Instagram official promotor Mecima Pro, JB dan Yugyeom mengirim pesan untuk penggemar mereka yang disapa iGOT7 atau yang disingkat Ahgase.

"Ahgase Indonesia! Bagaimana kabar kalian. Lama tak jumpa!," ucap JB di awal videonya.

"Akhirnya setelah 1 tahun, kami kembali ke Jakarta untuk berjumpa dengan Ahgase Indonesia!," sahut Yugyeom.

Pria kelahiran 1997 ini menjanjikan jika mereka akan menghadirkan penampilan dan lagu-lagu baru mereka. Yugyeom juga tak sabar untuk segera menghabiskan waktunya dengan para penggemarnya di Indonesia.

"Kali ini saya dan JB hyung akan berjumpa dengan kalian sebagai Jus2. Kami akan menunjukkan penampilan baru, serta lagu-lagu terbaru kami," kata Yugyeom.

"Saya tidak sabar untuk menghabiskan waktu bahagia bersama Ahgase dan menunjukkan penampilan kami yang meriah," lanjutnya.

Dengan berusaha berbicara memakai bahasa Indonesia, JB dan Yugyeom mengajak penggemarnya untuk hadir menikmati showcase mereka. "Ahgase! Datang, ya. Cintaku padamu selalu. Sampai jumpa," kata JB dan juga Yugyeom.

Jus2 debut sebagai sub-unit dengan merilis mini album mereka berjudul Focus pada 5 Maret 2019 lalu. Mereka merupakan sub-unit kedua dari GOT7 setelah JJ Project yang digawangi JB dan Jinyoung.

(dika)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait