Lee Min Ho, Gong Yoo dan Kim Jae Wook Mencuri Perhatian di Paris Fashion Week

Rizki Adis Abeba Senin, 24 Juni 2019 21:15:32
Lee Min Ho, Gong Yoo dan Kim Jae Wook menghadiri sesi peragaan busana dari butik berbeda di Paris Men's Fashion Week (Soompi)

TABLOIDBINTANG.COM - Acara Paris Men's Fashion Week baru selesai digelar pada 18 hingga 23 Juni lalu. Tidak hanya dihadiri oleh berbagai aktor dan model top dunia, tiga aktor asal Korea: Gong Yoo, Lee Min Ho, dan Kim Jae Wook turut mencuri perhatian di perhelatan mode kelas internasional itu.

Tidak hadir secara bersamaan, Gong Yoo, Lee Min Ho, dan Kim Jae Wook menghadiri sesi peragaan busana dari butik berbeda di Paris Men's Fashion Week. Gong Yoo menghadiri peragaan busana koleksi musim semi 2020 rumah mode Louis Vuitton di Place Dauphine pada 20 Juni, di mana personel WINNER, Song Mino, turut berjalan di atas catwalk.

Gong Yoo mencuri perhatian ketika duduk di barisan depan dengan mengenakan busana serbahitam dari koleksi musim gugur 2019 Louis Vuitton. Ini kali kedua Gong Yoo menghadiri peragaan busana Louis Vuitton setelah kemunculan perdananya pada 2017 silam. Selain menyaksikan peragaan busana, Gong Yoo juga sempat berfoto bersama director artistik koleksi busana pria Louis Vuitton, Virgil Abloh.

Tidak kalah eksis, Lee Min Hoo hadir di peragaan busana koleksi musim panas 2020 rumah mode Berluti yang bertempat di Luxembourg Gardens. Lee Min Ho tampil modis dengan mengenakan setelan Scritto, marble shirt, dan mantel kulit di acara yang juga dihadiri oleh Eddie Peng, Ricky Martin, Joe Jonas, dan Carmelo Anthony tersebut. 

Tak pelak, kehadiran Lee Min Ho di Luxembourg Gardens mengundang perhatian para penggemar yang berkumpul di sekitar lokasi acara. Kebetulan, Lee Min Ho berulang tahun pada 22 Juni lalu sehingga para penggemar membuat perayaan kecil dengan menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuknya. 

Sementara itu Kim Jae Wook memancarkan kharismanya dengan stelan serba abu-abu di pagelaran busana koleksi musim semi 2020 Dunhill pada 23 Juni. Kim Jae Wook juga sempat berfoto bersama direktur kreatif Dunhill, Mark Wetson. 

(riz)
 

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.