Pengadilan Kabulkan Gugatannya, Kang Daniel Berterima Kasih kepada Penggemar

Rizki Adis Abeba | 26 Juni 2019 | 17:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam sidang banding pertama dengan LM Entertainment, melalui tim kuasa hukumnya Kang Daniel juga menyampaikan pendapatnya mengenai kondisi yang dialaminya selama lima bulan belakangan.

Seperti yang sudah diketahui, perselisihan dengan agensi LM Entertainment membuat debut solo Kang Daniel yang sudah sangat diharapkan penggemar menjadi terhambat. Tidak hanya penggemar, Kang Daniel pun merasakan keresahan yang sama. Dengan segala potensiyang dimiliki dirinya, waktu lima bulan terbuang sia-sia tanpa kegiatan apa pun selain perselisihan hukum.

“Setelah melakukan promosi secara aktif dalam waktu lama (bersama Wanna One), lima bulan belakangan di mana semuanya berhenti begitu saja merupakan masa-masa yang sulit bagi seseorang seperti saya, yang masih mempunyai banyak mimpi dan cita-cita,” ungkap Kang Daniel melalui surat pribadi yang dibacakan kuasa hukumnya.

Kang Daniel berterima kasih kepada para penggemar yang terus memberikan kekuatan dan setia menantinya, juga orang-orang terdekat yang terus berada di sisinya di masa-masa sulit.

“Meskipun ini tidak akan mudah, saya sudah berjalan sejauh ini sehingga saya harus melanjutkan menempuh jalan yang tepat. Saya ingin terus berjalan di jalur yang tepat mulai sekarang bersama para penggemar. Saya tidak akan melupakan penggemar, yang sudah menunggu saya begitu lama. Saya ingin menyapa mereka sesegera mungkin di tempat dan panggung di mana para penggemar berharap bisa melihat saya,” urai Kang Daniel panjang lebar.

Tidak sampai di situ, Kang Daniel juga berterima kasih kepara pengadilan yang telah mengabukan permohonan gugatannya terhadap LM Entertainment sehingga memudahkan ia mengambil langkah selanjutnya, yakni mendirikan agensi mandiri, KONNECT Entertainment.

“Sekali lagi, saya ingin dengan tulus berterima kasih kepada pengadilan yang telah membuat pemuda 24 tahun ini bisa melanjutkan mengejar mimpinya dengan keputusan yang mereka buat. Saya akan bekerja lebih keras dengan rasa bangga pada diri saya sebagai artis dari Korea Selatan, sehingga saya bisa menyebarkan kebanggaan ini secara luas di seluruh negara,” tandas Kang Daniel.

(riz/bin)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait