Ayah Song Joong Ki Menghilang setelah Tahu Putranya Gugat Cerai Song Hye Kyo

Rizki Adis Abeba | 4 Juli 2019 | 07:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar gugatan cerai yang dilayangkan Song Joong Ki terhadap Song Hye Kyo rupanya tidak hanya menjadi berita mengejutkan bagi publik. Hal ini juga bak petir di siang hari bagi ayah Song Joong Ki, Song Yong Gak. Beredar kabar, ayah Song Joong Ki baru mengetahui soal kandasnya rumah tangga Song Joong Ki dan Song Hye Kyo setelah media heboh memberitakan.

Menurut sumber orang terdekat, ayah Song Joong Ki sangat terkejut dan terpukul dengan kabar perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Song Yong Gak bahkan sampai menutup diri dan menghindar dari bertemu orang lain dengan mengurung dirinya di dalam rumah.

Salah seorang teman Song Yong Gak mengatakan ayah Song Joong Ki terlihat dalam kondisi normal dan bahagia sebelum kabar perceraian putranya mencuat. Namun sejak hampir seluruh masyarakat Korea membicarakan soal perceraian pasangan Song-Song, Song Yong Gak menghilang dan tidak bisa dihubungi.

“Ayah Song Hoong Ki terlihat bahagia sehari sebelumnya, ketika kami pergi minum bersama. Namun setelah berita (perceraian Song Joong Ki) meledak, dia tidak mengangkat panggilan telepon saya,” ungkap sahabat Song Yong Gak.

Song Yong Gak selama ini dikenal sebagai pendukung terbesar hubungan Song Joong Ki dengan Song Hye Kyo. Terakhir muncul di pemberitaan media, Song Yong Gak memberikan pernyataan untuk mendukung serial drama Encounter yang dibintangi sang menantu, Song Hye Kyo.

Sayangnya Song Yong Gak kini juga harus menghadapi kenyataan bahwa Song Joong Ki telah memasukkan gugatan cerai terhadap Song Hye Kyo pada 26 Juni lalu. Song Joong Ki telah menyatakan kebulatan tekadnya untuk berpisah dengan Song Hye Kyo dan menyelesaikan proses perceraian sesingkat mungkin.

(riz/ari)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait