V BTS Mendukung Park Seo Joon Dan Choi Woo Shik Di Premier Film The Divine Fury

Rizki Adis Abeba Rabu, 31 Juli 2019 23:00:01
V BTS Mendukung Park Seo Joon Dan Choi Woo Shik

TABLOIDBINTANG.COM - Personel BTS, V, menunjukkan persahabatannya dengan aktor Park Seo Joon dan Choi Woo Shik dengan menghadiri pemutaran perdana film The Divine Fury pada Selasa (30/07).

Tampil kasual dengan mengenakan atasan hijau dipadu dengan celana coklat, kehadiran V BTS di acara pemutaran film Park Seo Joon tetap menjadi pusat perhatian. Terlebih, ketika V berfoto bersama Park Seo Joon dan Choi Woo Shik.

Tidak hanya ikut menyaksikan pemutaran perdana film The Divine Fury, V terlihat bersenang-senang bersama Park Seo Joon dan aktor Choi Woo Shik yang ikut terlibat sebagai kameo di The Divine Fury. V juga mengunggah foto bersama Park Seo Joon dan Choi Woo Shik di twitter dan menuliskan caption, “Kau sudah bekerja keras, Wooga Wooga (panggilan akrab untuk Park Seo Joon). Semoga berhasil untuk film The Divine Fury,” cuit V.

Persahabatan Park Seo Joon dan V BTS diawali ketika mereka sama-sama terlibat dalam serial drama Hwarang: The Poet Warrior Youth pada 2016 silam. Selain dengan park Seo Joon, serial Hwarang juga membuat V bersahabat dengan Choi Woo Shik dan Park Hyung Sik.

Kendati disibukkan dengan karier masing-masing, V dan para sahabat selebritisnya kerap meluangkan waktu terutama dalam mendukung proyek pekerjaan masing-masing. Pada awal Juni, Park Seo Joon dan Choi Woo Shik mengirimkan truk berisi makanan ke jumpa penggemar BTS di Seoul untuk memberi dukungan pada V. Park Seo Joon juga menjadi kameo di film Parasite yang dibintangi oleh Choi Woo Shik tahun ini. Persahabatannya produktif, ya!

(riz / ray)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.