Menggunakan Filter Peach Di Instagram, Jihyo Memberi Kode Untuk Kang Daniel?

Rizki Adis Abeba Kamis, 12 September 2019 13:00:22
Kang Daniel dan Jihyo (ist)

TABLOIDBINTANG.COM - Tidak diragukan lagi, Kang Daniel dan Jihyo adalah pasangan selebriti paling dibicarakan tahun ini. Tidak hanya sama-sama berbakat, memiliki visual yang menarik, kepribadian menyenangkan, dan para penggemar memberikan restunya pada pasangan ini. Meski tidak pernah muncul berdua di depan publik, Jihyo dan Kang Daniel diduga mulai mengirimkan pesan kode di media sosial.

Baru-baru ini Jihyo mengganti foto profil nya di Instagram dengan sebuah swafoto yang dihiasi dengan filter foto bergambar buah peach. Tak pelak, penggemar pun menduga foto ini adalah kode untuk menyatakan cinta kepada Kang Daniel. Sebab Kang Daniel selama ini sering mengasosiasikan dirinya dengan buah peach.

“Dia pasti melakukannya karena mereka berpacaran. Dia pasti tahu kalau nama panggilan (Kang Daniel) adalah peach,” komentar seorang penggemar.

Kang Daniel pernah mengatakan ia merasa wajahnya mirip dengan buah peach. Itu pula sebabnya ia kerap disandingkan dengan emoji Kakaotalk yang berbentuk buah peach.

Namun sebagian warganet berpendapat filter buah peach yang digunakan Jihyo belum tentu merupakan kode untuk Kang Daniel, mengingat filter buah peach sudah umum digunakan banyak orang.

“Saya juga sering menggunakan filter peach, apakah itu membuat saya menjadi penggemar Kang Daniel? Filter ini sangat umum, bagaimana ini bisa dijadikan kode di isntagram? Kecuali namanya adalah Kang Peach,” kata salah seorang warganet.

Namun apapun itu, yang pasti Jihyo dan Kang Daniel saat ini masih menjalin hubungan asmara. Kesibukan keduanya pun membuat mereka jarang mempunyai waktu untuk bertemu sehingga tidak mengherankan jika mereka menggunakan media sosial sebagai sarana mengekspresikan perasaan.

(riz / ray)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.