Kim Yo Han Eks X1 Dikabarkan Segera Debut Akting Lewat Serial School 2020

Rizki Adis Abeba Senin, 13 Januari 2020 19:30:28
Bubarnya grup X1 pada 06 Januari lalu rupanya tidak membuat karier Kim Yo Han di industri hiburan terhenti.

TABLOIDBINTANG.COM - Bubarnya grup X1 pada 06 Januari lalu rupanya tidak membuat karier Kim Yo Han di industri hiburan terhenti. Pesona Kim Yo Han juara ajang Produce X 101 rupanya masih menjadi daya tarik tersendiri bagi para produser serial drama. Kim Yo Han bahkan dikabarkan segera memulai debut aktingnya lewat serial drama tahun ini.

“Kim Yo Han, mantan personel grup X1, akan menjadi bintang utama serial drama KBS 2TV yang berjudul School 2020 yang akan ditayangkan pada Agustus mendatang,” ungkap sumber dari industri hiburan seperti yang dilansir di laman soompi.

Perwakilan agensi Kim Yo Han pun tidak membantah jika pihaknya sudah mendapatkan tawaran berakting untuk Kim Yo Han, namun mereka belum bisa mengonfirmasikan keikutsertaan Kim Yo Han di proyek serial School 2020.

“Benar, dia menerima tawaran untuk membintangi serial drama,” ungkap perwakilan agensi Kim Yo Han. “Dia juga menerima banyak tawaran dari serial drama lain, jadi belum ada yang bisa kami konfirmasikan,” lanjutnya.

School 2020 merupakan musim ke-delapan dari serial School. Kim Yo Han dikabarkan mendapat tawaran bermain sebagai Kim Tae Jin, mantan atlet taekwondo yang memenangkan medali perunggu sebagai perwakilan junior di Festival Olahraga Nasional Korea. Namun perjalanan Kim Tae Jin sebagai atlet taekwondo terpaksa terhenti akibat cedera parah yang dialaminya dan kebangkrutan bisnis sang ayah.

School 2020 akan disutradarai oleh Han Sang Woo dan skenarionya ditulis oleh Kim Ji Young dan Ryu Sol Ah. Jika Kim Yo Han eks X1 menerima tawaran bermain di School 2020, maka ia akan memulai proses syuting pada Maret mendatang. 

(riz)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.