Sang Ibu Bertanya, Apakah Kau Bahagia? Ini Reaksi Lisa BLACKPINK

Rizki Adis Abeba | 21 Januari 2020 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lisa BLACKPINK mengungkapkan hal sederhana apa yang bisa membuat tubuh dan pikirannya merasa bahagia. Hal ini ia bagikan dalam wawancara terbaru dengan majalah Elle Korea untuk edisi Februari.

“Belakangan ini saya menjalani hari-hari yang berat, lalu saya memeluk kucing saya. Semua stres saya tiba-tiba menghilang, bahkan tanpa saya sadri. Saya rasa kucing punya kemampuan mengetahui hal seperti itu, ketika pemiliknya merasa sedih. Itu membuat saya merasa jauh lebih baik,” ungkap Lisa.

Selain kucing peliharaan yang bisa secara ajaib membuat Lisa bahagia, dukungan dari sang ibu juga menjadi sumber kebahagiaan bagi personel BLACKPINK asal Thailand itu. 

“Baru-baru ini, ibu saya menanyakan pertanyaan ini. Apakah kau bahagia? Mendengar hal itu saya merasa sangat bahagia. Saya tidak tahu kenapa, tapi mendengarnya saja sudah membuat saya senang,” beri tahu Lisa BLACKPINK.

Ketika ditanya apa keinginan terbesarnya di tahun 2020, Lisa BLACKPINK pun memberikan jawaban sederhana. “Sesuatu yang sangat saya inginkan? Tidak ada keinginan khusus, tapi saya hanya ingin lebih bahagia,” tandas Lisa. 

(riz)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait