Penggemar Demo Minta Personel X1 Dibuatkan Grup Baru, Begini Respons CJ ENM

Rizki Adis Abeba Rabu, 22 Januari 2020 23:00:23
Para penggemar X1 tidak puas terhadap keputusan pembubaran grup X1 yang dilakukan pada 6 Januari lalu. (Viki)

TABLOIDBINTANG.COM - Para penggemar X1 tidak puas terhadap keputusan pembubaran grup X1 yang dilakukan pada 6 Januari lalu. Pada Rabu (22/1), sekitar seribu orang penggemar X1 melakukan aksi demonstrasi di depan kantor CJ ENM.

Dalam aksi protes tersebut, tuntutan utama yang diajukan para penggemar antara lain meminta agar CJ ENM kembali mempersatukan kesebelas personel X1 agar bisa kembali berpromosi meskipun di bawah nama grup yang baru.

Penggemar X1 berdemonstrasi. (Soompi)
Penggemar X1 berdemonstrasi. (Soompi)

“Kami tidak akan berhenti berjuang sampai CJ ENM menerima permintaan kami, dan jika kami tidak menerima respons positif di hari yang sudah ditentukan, kami akan melanjutkan aksi protes dengan skala yang lebih besar dan dengan berbagai cara,” ungkap perwakilan penggemar.

Menghadapi aksi protes ini, CJ ENM pun segera memberikan pernyataan resmi. Namun mereka belum bisa memastikan apakah akan memenuhi tuntutan penggemar atau tidak.

Penggemar X1 berdemonstrasi. (Soompi)
Penggemar X1 berdemonstrasi. (Soompi)

“Kami merasa sangat disayangkan jika situasi belakangan ini berakibat pada pembubaran X1 setelah dilakukan diskusi dengan agensi para personel, dan kami merasakan tanggung jawab yang besar. CJ ENM akan terus mendukung secara aktif kegiatan masing-masing personel X1,” ungkap perwakilan CJ ENM.

X1 merupakan grup yang dilahirkan dari ajang pencarian bakat Produce X 101 yang diproduksi oleh Mnet TV dan CJ ENM. Sayangnya, setelah acara tersebut berakhir dan grup X1 debut, terbongkar adanya skandal manipulasi pemungutan suara yang dilakukan oleh produser dan beberapa pimpinan agensi peserta.

(riz)

 

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.