Agensi Kim Woo Seok Umumkan Penundaan Jumpa Penggemar karena Wabah Virus Corona

Rizki Adis Abeba Rabu, 5 Pebruari 2020 17:30:17
Agensi Kim Woo Seok, TOP Media, merilis rencana kegiatan pasca bubarnya grup X1 (Viki)

TABLOIDBINTANG.COM - Agensi Kim Woo Seok, TOP Media, merilis rencana kegiatan pasca bubarnya grup X1. Rencana ini secara resmi diumumkan melalui surat yang dirilis pada Rabu (05/02).

"Halo, ini TOP Media. Kami berterima kasih kepada penggemar yang mencintai Kim Woo Seok, dan saat ini kami akan menyampaikan rencana kegiatan Kim Woo Seok di masa mendatang," ungkap perwakjlan agensi Kim Woo Seok.

Kabar gembira bagi penggemar Kim Woo Seok. Album solo perdana Kim Woo Seok akan dirilis pada pertengahan pertama tahun ini. "Namun tanggal pasti perilisannya dan detail lainnya akan kami umumkan nanti," beri tahu agensi Kim Woo Seok.

Tidak hanya itu, agensi juga memastikan Kim Woo Seok akan membuka kanal siaran V Live agar bisa lebih sering berinteraksi dengan penggemar.

"Kanal V Live Kim Woo Seok akan dibuka pada 6 Februari pukul 6 sore (waktu Korsel). Dia juga akan berkomunikasi melalui kanal V Live di masa mendatang," lanjut agensi.

Agensi juga kembali memberitahukan mengenai rencana jumpa penggemar Kim Woo Seok yang terpaksa ditunda karena wabah virus corona. 

"Sambil memeriksa faktor-faktor seperti penyebaran dan pengendalian virus, kami akan membuat pengumuman setelah tanggal dan lokasinya ditentukan. Kami meminta pengertian para penggemar," jelas agensi Kim Woo Seok.

"Selain itu, perlindungan terhadap Kim Woo Seok dan rencana-rencana lainnya yang beragam sedang dipersiapkan melalui diskusi yang memadai dengannya, jadi kami meminta antisipasi penggemar. Terima kasih," tandas agensi. 

(riz)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.