Ong Seong Wu Puji Sifat Kang Ha Neul dan Ahn Jae Hong Selama Syuting TRAVELERS

Rizki Adis Abeba | 1 April 2020 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ong Seong Wu menceritakan pengalamannya berpetualang ke berbagai tempat menarik bersama Kang Ha Neul dan Ahn Jae Hong saat menjadi bintang acara variety show Traveler di stasiun TV JTBC.

Dalam siaran radio Cultwo Show pada Selasa (31/03), Ong Seong Wu mengungkapkan meski belum saling mengenal sebelumnya, ia cepat akrab dengan Kang Ha Neul dan Ahn Jae Hong.

“Kami syuting selama 15 hari, jadi kami menjadi sangat dekat. Awalnya kami bahkan sama sekali tidak dekat. Namun, kepribadian kami sangat cocok, begitupula dengan gaya vakansi kami yang sangat klop. Karena saya yang paling muda, mereka sangat menjaga saya,” ungkap Ong Seong Wu.

Ong Seong Wu pun memuji sifat Kang Ha Neul dan Ahn Jae Hong yang paling berkesan baginya. “Tidak peduli sesulit apapun situasinya, Kang Ha Neul tidak pernah kehilangan senyum di wajahnya. Ahn Jae Hong juga mengambil peran sebagai bos bagi kami. Dia punya kharisma, dan sangat perhatian,” puji Ong Seong Wu.

Selain tampil di acara Travelers, pada 25 Maret lalu, Ong Seong Wu merilis album solo perdana yang berjudul Layers dengan single andalan “Gravity”. Saat ini praktis Ong Seong Wu fokus pada kegiatan promosi albumnya di berbagai panggung musik.

(riz)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait