4 Film Korea Ini Penuh Adegan Vulgar Hingga Tak Boleh Tayang di Bioskop Indonesia

Vallesca Souisa Minggu, 29 Mei 2022 19:00:58
ilustrasi

TABLOIDBINTANG.COM - Industri film Korea terbilang cukup berani dalam mengedepankan adegan-adegan erotis. Beberapa bahkan disertai dengan aksi sadis. Adegan seks, dengan aktor dan aktrisnya telanjang tanpa sehelai benang pun, kerap hadir dalam film-film Korea. Saking vulgarnya, beberapa di antara film Korea ini tak lolos sensor, dan akhirnya tidak bisa tayang di bioskop Indonesia. Ini dia 4 film Korea yang berisi adegan-adegan panas, paling vulgar. 

The Handmaiden

The Handmaiden mengambil latar saat Korea Selatan dalam pendudukan Jepang dan dibintangi beberapa aktor terkenal seperti Kim Taeri. Fokus cerita berada pada tokoh Fujiwara dan Sook-hee. Keduanya berencana untuk merampok rumah milik orang kaya bernama Hideko. Sayang, Sook-hee justru terlanjur jatuh cinta pada Hideko.

Film korea yang satu ini sebenarnya memiliki jalan cerita yang menarik dengan munculnya beberapa plot twist. Hanya saja, banyak juga adegan vulgar di dalamnya yang tentu membuat The Handmaiden tak lulus sensor di Indonesia.

The Concubine
Masih dalam lingkup cinta segitiga, The Concubine berlatar pada zaman kerajaan tempo dulu. Singkatnya, film ini berpusat pada hubungan cinta segitiga antara penghuni kerajaan.Seorang selir bernama Hwa-yeon, pangeran bernama Sung-won, serta lelaki bernama Kwon-yoo terjebak dalam jalinan cinta terlarang.
Film korea yang dibintangi Kim Min-joon dan Jo Yeo-yong ini memiliki beberapa adegan dewasa yang bisa dibilang cukup berani. Hal inilah yang menjadi salah satu alasan The Concubine tak lulus sensor tayang di Indonesia.

Love Lesson
Film Korea yang tidak lulus sensor bioskop Indonesia pertama adalah Love Lesson. Dirilis pada 2013, film karya Ko Kyoung A ini berkisah tentang seorang musisi bernama Hee Soo yang sedang kesulitan berkarya. Demi mencari inspirasi, dia memutuskan untuk menjadi guru musik bagi tetangga apartemennya, seorang remaja bernama Seung Ho. Berawal dari les musik biasa, dua insan beda usia ini akhirnya menjalin hubungan terlarang.

The Housemaid
Film Korea yang tidak lulus sensor bioskop Indonesia berikutnya adalah The Housemaid. Film ini berkisah tentang seorang pengusaha yang mempekerjakan seorang pekerja rumah tangga demi merawat istrinya yang hamil. Namun, karena terpesona dengan sang asisten, pengusaha tersebut lama-lama jatuh hati. Keduanya pun menjalin hubungan gelap tanpa sepengetahuan istrinya.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore