Pacaran dengan Hyun Bin, Seperti Ini Kriteria Pria Idaman Kang Sora

Rizki Adis Abeba | 15 Desember 2016 | 17:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kang Sora disebut-sebut sebagai wanita paling beruntung di Korea karena statusnya sebagai kekasih baru aktor Hyun Bin. Reputasi Hyun Bin sebagai salah satu lajang paling digemari dan sejarah cintanya yang pernah berlabuh di hati Song Hye Kyo, aktris cantik idaman para pria, membuat semua orang berpikir, “Siapa, sih yang tak mau dengan Hyun Bin?” 

Fakta bahwa kini Kang Sora berpacaran dengan Hyun Bin membuat publik kembali mengingat-ingat pernyataan Kang Sora seputar kriteria pacar idaman. Ia pernah mengutarakannya ketika menjadi bintang tamu acara Taxi di kanal tvN. Sekilas Kang Sora menyebut tipe pria yang disukainya adalah pria bertubuh ideal. “Pria bertubuh tinggi dengan pundak lebar dan sedikit daging di tulangnya,” ungkap Kang Sora waktu itu.

Di lain kesempatan, dalam wawancara dengan sebuah majalah fesyen, ia menguraikan kriteria pria idamannya dalam hal sifat. “Tipe ideal saya adalah pria yang bisa menjadi seperti teman. Pria yang memiliki hobi sama dengan saya, dan seseorang yang bisa membuat saya senang meski kami hanya berbicara,” urainya.

Sebelum berpacaran dengan Hyun Bin, nama Kang Sora dikait-kaitkan dengan pimpinan Super Junior, Leeteuk. Namun hubungan keduanya tidak lebih dari sekadar pasangan dalam acara televisi We Got Married. Kini Kang Sora melabuhkan hatinya pada Hyun Bin. Bisa jadi Hyun Bin telah memenuhi semua kriteria pria idamannya. Yang pasti pesona Kang Sora pun telah berhasil membuat Hyun Bin bertekuk lutut padanya.

(riz/yb) 

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait