Nam Joo Hyuk, Shin Se Kyung, Krystal 'f(x)', dan Gong Myung Siap Bintangi Drama Adaptasi Bride of the Water God

Andira Putri | 24 Februari 2017 | 14:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Drama adaptasi komik Bride of the Water God akhirnya menemukan jajaran pemainnya. Nam Joo Hyuk, Shin Se Kyung, Krystal 'f(x)', dan Gong Myung dikonfirmasi siap membintangi drama ini pada Rabu (23/2). Bride of the Water God memiliki genre drama romantis dengan sentuhan fantasi. 

Sesuai dengan judulnya, drama ini menceritakan tentang kehidupan para dewa dan dewi di dunia manusia modern. Salah satu dewa bernama Ha Baek akan memilih seorang gadis sebagai pengantinnya. Nam Joo Hyuk didapuk sebagai pemeran utama Ha Baek, dewa air yang bisa berubah wujud menjadi anak muda di siang hari dan pria dewasa pada malam hari.

Sementara Shin Se Kyung akan memerankan So Ah, seorang gadis biasa yang menjadi pengantin Ha Baek. Krystal 'f(x)' dan Gong Myung masing-masing memerankan dewa dan dewi lain. Krystal berperan sebagai Hera, seorang dewi dengan kecantikan abadi. Hera diceritakan mencintai Ha Baek sehingga ia akan membenci So Ah. Kemudian Gong Myung menjadi dewa angin Bi Ryum. Karakter Bi Ryum menyimpan rasa cinta kepada Hera meski sang dewi mencintai pria lain. 

Bride of the Water God disutradarai oleh PD Kim Byung Soo yang pernah menggarap drama Nine. Untuk penulis skenario, drama ini mempercayakan kepada Jung Yoon Jung yang sukses besar lewat Misaeng tiga tahun lalu. Bride of the Water God siap diproduksi mulai bulan Maret dan dijadwalkan tayang di stasiun televisi tvN akhir 2017.  

(dira/yb)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait