Baru Empat Bulan Pacaran, Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung Putus

Rizki Adis Abeba | 18 Agustus 2017 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar mengejutkan datang dari pasangan aktor dan aktris Korea, Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung. Pasangan yang mengalami cinta lokasi di serial Weightlifting Fairy Kim Bok Joo itu dikabarkan telah mengakhiri hubungan asmara mereka yang baru berjalan empat bulan.

Hari ini (18/08) pihak agensi Nam Joo Hyuk, YG Entertainment, memberikan klarifikasi terhadap kabar ini. “Kami telah mengecek kabar ini pada Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung, dan benar bahwa mereka sudah putus,” ungkap perwakilan YG Entertainment.

Salah seorang sumber menyebutkan retaknya hubungan Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung ditengarai akibat kesibukan mereka masing-masing. Sulitnya menemukan waktu bertemu membuat Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung memilih menyudahi tali asmara dan menjalani hubungan sebagai senior-junior saja.

Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung mengaku berpacaran empat bulan silam, tepatnya pada 24 April tahun ini. Selain sama-sama memulai karier dari dunia modeling, Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung dipertemukan di serial Cheese in The Trap dan Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, di mana mereka melakoni peran sepasang kekasih.

Saat ini Nam Joo Hyuk tengah menjalani syuing serial The Bride of Water God, sementara Lee Sung Kyung disibukkan dengan serial terbaru berjudul Love Sling.

Sangat disayangkan Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung gagal menyusul Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang berhasil melanjutkan cinta lokasi ke pelaminan. 

 

(riz / wida)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait