Viral, Netizen Heboh Lihat Fansite Wanna One Punya Nama Tercyduck

Andira Putri Kamis, 14 September 2017 02:45:38
Wanna One (1stlook1)

TABLOIDBINTANG.COM - Wanna One kembali menjadi bahan pembicaraan netizen pada Selasa (12/9). Kali ini, netizen dihebohkan karena fansite Wanna One mengusung nama Tercyduck.

Fansite adalah sebutan bagi penggemar yang kerap mengambil foto artis K-Pop di berbagai acara. Hasil foto ini kemudian diunggah ke situs resmi atau media sosial.

Cari Kulkas Modis dan Berkualitas? Klik di sini

Tidak lupa, mereka memberikan label nama sebagai identitas serta agar tidak diklaim oleh penggemar lain. Label ini bukanlah nama asli melainkan kata-kata unik.

Salah satu fansite Wanna One memilih Tercyduck untuk label nama. Fansite ini fokus mengambil gambar dua personel Wanna One, yaitu Lai Guan Lin dan Bae Jin Young. Fansite Wanna One ini baru aktif pada Selasa (12/9) melalui akun Twitter @tercyduck0509.

Keberadaan Tercyduck langsung membuat netizen heboh. Mereka bertanya-tanya sekaligus tertawa geli karena Tercyduck mirip sebutan bahasa Indonesia.

"MASIH NGAKAK DENGAN FANSITE TERCYDUK AADOOHH," seru netizen. "INI FANSITE NAMANYA SERIUSAN 'TERCYDUK'?" tanya netizen. "mereka tau gasih artinya apa," ujar netizen.

Karena penasaran, salah satu netizen memberanikan diri bertanya kepada fansite Wanna One tersebut. Ternyata mereka memang memilih nama Tercyduck sesuai dengan bahasa Indonesia.

"Saya memiliki teman dari Indonesia, mereka sering menggunakan kata tercyduck dan saya bertanya apa artinya. Ternyata itu berarti "tertangkap", cocok untuk ungkapan mencintai mereka," berikut penjelasan fansite Wanna One tersebut. Ada-ada saja ya!

(dira/ray)

Penulis Andira Putri
Editor Panditio Rayendra
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.