Kang Daniel Tampil di Running Man, Fans Penasaran dengan Reaksi Song Ji Hyo

Rizki Adis Abeba | 16 Oktober 2017 | 17:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kang Daniel laris manis di acara reality show. Selain membintangi acara terbaru berjudul The Master Key, ia juga akan tampil sebagai bintang tamu di acara Running Man. Penampilan Kang Daniel di Running Man telah dikonfirmasi pihak agensi YMC Entertainment. “Saat ini Kang Daniel sedang melakukan syuting Running Man di SBS,” ungkap perwakilan YMC Entertainment.

Di Running Man sendiri nama Kang Daniel telah beberapa kali disebut oleh para pemain Running Man, terutama Song Ji Hyo yang mengaku penggemar Kang Daniel. Song Ji Hyo pernah kecewa saat ia mengira Kang Daniel menjadi bintang tamu, ternyata yang muncul adalah Jo Se Ho. Para penggemar sangat antusias melihat reaksi Song Ji Hyo ketika dipertemukan dengan Kang Daniel

“Song Ji Hyo pasti sangat bersemangat. Tak sabar melihat bagaimana reaksinya. Dia sangat kecewa ketika Jo Se Ho muncul alih-alih Kang Daniel. Kali ini dia pasti tidak akan kecewa lagi,” komentar seorang netizen. “Saya ingin melihat reaksi Song Ji Hyo, hahaha, tak sabar menunggu episode itu!” tulis netizen lain.

Popularitas Kang Daniel yang tengah melejit didukung kepribadiannya yang menyenangkan membuat ia menjadi sosok yang paling diinginkan kemunculannya di acara televisi. Setelah memenangkan Produce 101, Kang Daniel beberapa kali tampil di acara televisi seperti Happy Together, It's Dangerous Beyond Blanket, Wanna One Go, hingga The Master Key. Seperti pengalaman yang sudah-sudah dengan acara lain, kemunculan Kang Daniel di Running Man diprediksi bakal mendongkrak perolehan rating acara yang dimainkan oleh Lee Kwang Soo dkk.

Selain sibuk tampil di berbagai acara televisi, saat ini Kang Daniel juga tengah mempersiapkan album terbaru Wanna One yang akan dirilis November mendatang. 


 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait