Beredar Foto Song Joong Ki - Song Hye Kyo Berangkat Bulan Madu

Andira Putri | 2 November 2017 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Song Joong Ki dan Song Hye Kyo siap melanjutkan babak baru dalam kehidupannya. Pasangan bintang Descendants of the Sun ini dikabarkan sudah berangkat bulan madu.

Foto Song Joong Ki dan Song Hye Kyo beredar di dunia maya pada Kamis (2/11). Foto diambil di Bandara Incheon, Korea Selatan.

Foto memperlihatkan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo tengah berjalan cepat di Bandara Incheon. Keduanya kompak menutupi identitas.

 

 

Song Joong Ki mengenakan mantel abu-abu, masker serta topi hitam. Sementara Song Hye Kyo berpakaian serba hitam dengan topi dan mantel. 

 

 

Rencana bulan madu Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dikonfirmasi oleh agensi Blossom Entertainment. "Ini benar Song Joong Ki dan Song Hye Kyo berangkat bulan madu hari ini," berikut pernyataan agensi Song Joong Ki tersebut seperti dilansir allkpop.

 

 

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dikabarkan berbulan madu ke Eropa. Meski begitu, tidak ada keterangan detail tentang negara mana aja yang akan mereka kunjungi.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menikah di Shilla Hotel, Seoul, Korea Selatan pada Selasa (31/10). Sehari kemudian, Song Joong Ki langsung melayat mendiang Kim Joo Hyuk di aula pemakaman Pusat Medis Asan, Songpa-gu. Kim Joo Hyuk meninggal dunia sehari sebelum pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.

 

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait