Seperti Apa Suvenir Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo?

Andira Putri | 2 November 2017 | 15:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Song Joong Ki dan Song Hye Kyo membagikan suvenir pada hari pernikahan mereka Selasa (31/10) di Yeong Bin Gwan, Shilla Hotel, Seoul, Korea Selatan.

Suvenir pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo terbilang unik. Ketimbang cermin, kipas atau gunting kuku, pasangan bintang Descendants of the Sun ini justru memberikan gelang.

Souvenir pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo terungkap dari foto yang diunggah situs News Team. Foto itu menampilkan gelang sederhana berwarna biru dengan sedikit aksen merah. Suvenir tersebut merupakan gelang tradisional Korea Selatan.

Kemudian akun Twitter @JoongKiPH mengunggah suvenir pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo berikutnya. Suvenir tersebut adalah tas hitam yang diikat pada bagian atas.

Bagian depan tas hitam menampilkan inisial S dan S berwarna putih. Inisial Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ini dibentuk menyerupai hati sehingga terlihat romantis.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menjalin cinta berkat drama Descendants of the Sun. Dalam drama tersebut, mereka berperan sebagai sepasang kekasih. Song Joong Ki dan Song Hye Kyo lalu berpacaran sebelum Descendants of the Sun tayang awal 2016.

 

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait