Usai Menikah dengan Song Hye Kyo, Song Joong Ki Siap Muncul di MAMA 2017

Andira Putri | 9 November 2017 | 18:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Song Joong Ki akan kembali muncul di depan publik setelah pernikahannya dengan Song Hye Kyo di Yeong Bin Gwan, Shilla Hotel, Seoul, Korea Selatan pada Selasa (31/10).

Song Joong Ki siap menghadiri ajang Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2017 bulan Desember nanti. Kedatangan suami Song Hye Kyo ini dikonfirmasi oleh agensinya Blossom Entertainment.

"Song Joong Ki akan menghadiri MAMA 2017 yang diselenggarakan tanggal 1 Desember di AsiaWorld-Expo Arena, Hong Kong. Kami sekarang sedang mengurus detailnya," ujar sumber dari Blossom Entertainment seperti dilansir Soompi, Kamis (9/11).

MAMA 2017 dilaporkan menjadi penampilan publik pertama Song Joong Ki setelah menikah dengan Song Hye Kyo. Belum ada informasi sejauh apa keterlibatan Song Joong Ki dalam MAMA 2017.

Sebelumnya, Song Joong Ki juga hadir dalam MAMA 2012 di Hong Kong Convention Exhibition Center. Song Joong Ki bertindak sebagai pembawa acara dan turut membawakan sebuah lagu.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo kini tengah berbulan madu di Spanyol. Song Hye Kyo dikabarkan kembali ke Korea Selatan pada Minggu (12/11). Namun, belum ada informasi tentang kepulangan Song Joong Ki.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait