BTS Jadi Pengisi Acara Malam Tahun Baru di Amerika Serikat

Andira Putri | 22 November 2017 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - BTS kembali mendapat tawaran tampil di acara Amerika Serikat.

Setelah muncul dalam American Music Awards 2017, BTS siap mengisi acara Dick Clark's New Year's Rockin' Eve with Ryan Seacrest.

Acara tersebut merupakan salah satu perayaan Tahun Baru terbesar. Acara digelar di pusat keramaian Times Square, New York dengan ikon bola raksasa. Menjelang pergantian tahun, bola raksasa tersebut akan diturunkan dari langit.

Penampilan BTS dalam acara Tahun Baru di Amerika Serikat terungkap pada Rabu (22/11) seperti dilansir allkpop. "Benar, mereka telah syuting untuk Dick Clark's New Year's Rockin' Eve 2018," kata pihak Big Hit Entertainment.

Penampilan BTS dalam Dick Clark's New Year's Rockin' Eve melanjutkan sepak terjang PSY. Penyanyi lagu Gangnam Style ini juga pernah menyanyi pada perayaan tahun baru tersebut di penghujung 2012. PSY tampil bersama Yoo Jae Suk dan Noh Hong Chul.

Sayang, belum ada informasi tentang seperti apa penampilan BTS. Ini karena proses syuting dijaga ketat. Selain itu, belum ada konfirmasi apakah BTS hanya melakukan syuting lebih dulu atau tetap hadir saat acara berlangsung.

Jadwal BTS di penghujung tahun 2017 tergolong padat. BTS akan tampil di Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2017 di AsiaWorld-Expo, Hong Kong tanggal 1 Desember 2017. Kemudian ada kemungkinan BTS muncul di festival akhir tahun tiga stasiun televisi Korea Selatan jika melihat kebiasaan mereka tahun-tahun sebelumnya.  

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait