Luhan Eks EXO Tak Direstui Calon Mertua Karena Pernah Operasi Plastik?

Nanda Indri Hadiyanti | 8 Desember 2017 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Luhan eks EXO dikabarkan segera menikah dengan kekasihnya, aktris Guan Xiaotong. Namun pada Kamis (7/12) kemarin, media asal China, Toutuai, mengatakan ibunda Guan Xiaotong menentang rencana pernikahan putrinya dengan Luhan. 

Menurut Toutuai, ibu Guan Xiaotong punya alasan pribadi menentang pernikahan tersebut. Sang ibu memiliki tiga persyaratan untuk laki-laki yang ingin menikahi anaknya. 

Pertama, laki-laki tersebut harus bertanggung jawab, kedua laki-laki tersebut harus tampan tanpa operasi plastik dan yang terakhir, tak mau menantunya terlihat feminin. 

Nah, Luhan dianggap tidak lolos dua persyaratan tersebut. Luhan dinilai pernah melakukan operasi plastik dan berdandan feminin, seperti tampil menggunakan makeup, dan memiliki image flower boy

Tak hanya itu, orang tua Guan Xiaotong juga ingin anaknya menikah di usia matang, setidaknya 28 tahun. Sementara, saat ini sang anak baru berusia 20 tahun. Netizen meyakini karena hambatan itu, Luhan dan sang kekasih tidak akan jadi menikah. 

(nda / bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait