Pesan Taeyeon SNSD untuk Jonghyun SHINee: Saya Ingin Memelukmu Sekali Lagi

Andira Putri | 20 Desember 2017 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Taeyeon SNSD buka suara tentang kematian Jonghyun SHINee lewat akun Instagram pribadinya pada Rabu (20/12). Taeyeon SNSD menulis pesan berisi kesedihan hatinya sepeninggal Jonghyun SHINee.

Pesan dibuka dengan ungkapan sayang Taeyeon SNSD terhadap Jonghyun SHINee. Taeyeon SNSD mengisyaratkan jika tidak ada orang yang bisa menggantikan posisi Jonghyun SHINee.

"Itu adalah kamu dan jika ada orang lain sepertimu yang ada, semua orang akan tetap mencintaimu. Saya ingin menyukaimu, mencintaimu, dan menyemangatimu. Saya ingin memelukmu sekali lagi. Itu adalah hal yang seharusnya saya lakukan, tetapi saya membenci diri saya sendiri karena merasakan penyesalan ini setelah kehilangan kesempatan melakukan hal tersebut," tutur Taeyeon SNSD seperti dilansir allkpop.

Taeyeon SNSD tampak masih tidak percaya dengan kematian Jonghyun SHINee. Penyanyi lagu "Fine" ini merasa Jonghyun SHINee bisa tetap hadir saat Taeyeon memanggilnya.

"Jonghyun kesayangan kami yang malang. Jonghyun kami yang saya rasa akan menjawab, 'Iya!' dengan nada tinggi jika saya meneleponnya sekarang, saya sangat merindukanmu. Saya meminta maaf karena tidak cukup merangkulmu. Saya mencintaimu dan terima kasih," imbuh Taeyeon SNSD.

Taeyeon SNSD kemudian mengenang kebersamaannya dengan Jonghyun SHINee. Mereka berdua dekat karena sama-sama bernaung di bawah agensi SM Entertainment. Mereka juga merilis beberapa lagu duet seperti Breath dan Lonely.

"Saya ingat kamu bercerita tentang bagaimana kamu menulis 'Lonely' sambil memikirkan saya. Kita berdua mirip dan sama. Kita tahu perasaan tersebut. Kim Jonghyun, seniman paling spesial, keren, dan luar biasa dalam kehidupan saya, saya sangat merindukanmu dan saya ingin menggenggam tanganmu," kata Taeyeon SNSD.

Terakhir, Taeyeon SNSD memuji kekuatan Jonghyun SHINee semasa hidupnya. "Jonghyun, kamu adalah sosok terbaik. Kamu telah bekerja begitu keras. Saya memastikan kamu tidak akan sendirian," tutup Taeyeon SNSD.

(dira / bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait