Lee Jong Suk Ungkap Hal Terbaik di Tahun 2017 dan Harapan di 2018

Rizki Adis Abeba | 3 Januari 2018 | 16:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tahun 2017 meninggalkan banyak jejak manis bagi kehidupan Lee Jong Suk.

Selain karier aktingnya yang kian cemerlang setelah sukses membintangi film VIP dan serial While You Were Sleeping, di 2017 Lee Jong Suk juga mulai membuka bisnis baru. 

Membuka kafe rupanya menjadi hal terbaik di tahun 2017 menurut Lee Jong Suk.

“Saya membuka kafe. Itu adalah proyek yang sudah lama saya inginkan,” ungkap Lee Jong Suk dalam wawancara dengan majalah High Cut Korea.

Lee Jong Suk tak memungkiri dirinya termasuk pria yang hobi mencoba berbagai kafe di Korea. Bagi Lee Jong Suk yang pemalu dan senang berdiam diri, duduk di kafe sambil menyesap kopi nikmat sendirian menjadi kebahagiaan tersendiri.

“Seringkali saya pergi ke kafe segera setelah bangun tidur jika tidak ada jadwal kegiatan hari itu. (Membuka kafe) rasanya seperti dunia baru karena saya hampir tidak pernah tertarik pada hal apapun selain akting,” ungkap Lee Jong Suk.

Untuk karier akting, setelah membintangi film thriller berjudul VIP di 2017, tahun ini Lee Jong Suk ingin bermain di proyek serial atau film yang lebih ringan.

“Di 2018, saya ingin mencoba sesuatu yang lebih ringan untuk ditonton seperti drama komedi romantis atau melodrama,” harap Lee Jong Suk.

(riz / gur)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait