Park Bom Eks 2NE1 Ungkap Pesan untuk Blackjack Setelah 5 Tahun Rehat

Nanda Indri Hadiyanti | 27 April 2018 | 17:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Belum lama ini acara PD Notebook mengungkit kembali kasus penyelundupan amfetamin yang dilakukan oleh Park Bom eks 2NE1 pada 2010 lalu.

Setelah menonton acara tersebut, Park Bom yang memilih rehat dari dunia hiburan lima tahun terakhir, kemudian menuliskan pesan untuk fans, yang tadinya ingin ia bagikan melalui media sosial.

Tapi pesan itu tak jadi diunggah dan pada akhirnya Park Bom mengungkapkan isi pesan itu saat melakukan wawancara dengan Sports Kyunghyang. Inti dari pesan tersebut adalah penjelasan dari Park Bom tentang alasannya menggunakan obat sejenis amfetamin, yang tak lain karena dirinya mengidap Attention Deficit Disorder (ADD).

Dalam pesan itu juga, Park Bom eks 2NE1 mengungkapkan rasa terima kasih pada penggemarnya. "Hati saya sangat sakit karena saya tidak bisa menceritakan semuanya.. Kalian tidak akan tahu betapa bersyukurnya saya sekaligus merasakan sakit yang luar biasa karena saya tahu penggemar saya dan penggemar 2NE1 (Blackjack) dengan sabar menanti kami kembali meskipun saat ini kami sudah berjalan masing-masing," kata Park Bom, seperti dikutip dari Soompi, Kamis (26/4).

Dia kembali menyampaikan permintaan maafnya karena butuh waktu lama untuk bisa menjelaskan tentang masalah psikologis yang dialaminya. Dia merasa bersalah karena telah menyebabkan banyak masalah bagi banyak orang.

"Saya minta maaf karena tidak memberikan penjelasan sejak awal, saya butuh waktu lama untuk merasakan patah hati ini dan saya juga minta maaf karena telah menyebabkan masalah untuk banyak orang," tutupnya.

(nda/ray)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait