Tak Diakui Sebagai Anak, Etta Ng Enggak Kebagian Warisan Jackie Chan Senilai 7 Triliun

Binsar Hutapea Minggu, 26 September 2021 11:00:25
Etta Ng mengaku tak masalah tak mendapat harta warisan dari Jackie.

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam buku memoir Never Grow Up yang rilis pada 2018 lalu, Jackie Chan sempat menyinggung soal harta warisannya yang ditaksir bernilai Rp7,1 triliun. Ia mengatakan akan membagi warisan tersebut untuk sang istri, Joan Lin, dan putranya, Jaycee Chan. Sementara sebagian lagi akan diberikan untuk kepentingan amal.Putri Jackie hasil hubungan gelap dengan Elaine Ng, Etta Ng, tidak masuk dalam daftar orang yang akan mendapat bagian warisan.

Dalam buku tersebut, Jackie juga berbicara blak-blakan  tentang perselingkuhannya. Tapi ia sama sekali tak menyebut nama Elaine Ng, apalagi Etta. 

Pada 2018 lalu dalam sebuah wawancara, Etta Ng mengaku tak masalah tak mendapat harta warisan dari Jackie. Ia juga tak sakit hati karena keberadaanya sama sekali tidak disinggung di memoir Jackie Chan. “Saya tidak menginginkan apa pun darinya. Saya tidak keberatan dan saya tidak terluka. Soal dia tak menyinggung soal saya dalam buku memoirnya, memangnya kenapa? Itu bukan urusan saya,” ujarnya.

Jackie Chan. (dok.Istimewa)
Jackie Chan. (dok.Istimewa)

Selama hidupnya, Etta mengaku tak pernah sekalipun bertemu dengan Jackie Chan. Karena hal itu, ia merasa tak punya hubungan dekat dengan Jackie.  

“Saya belum pernah bertemu dengannya. Ketika Anda bertanya kepada saya apakah saya pernah bertemu dengannya, itu seperti saya bertanya kepada Anda apakah Anda pernah bertemu dengan dia sebelumnya. Seberapa akrab saya dengannya mirip dengan seberapa akrab Anda dengannya. Bagi saya, dia tidak baik atau buruk karena saya tidak mengenalnya, dan saya tidak akan menghakimi seseorang yang tidak saya kenal," ujarnya.  

"Ketika saya masih muda, saya mungkin berbicara terlalu kurang ajar (tentang Jackie), tetapi saya jauh lebih tenang sekarang. Tetapi saya percaya bahwa setiap orang akan membuat kesalahan, tetapi kesalahan apa yang Anda buat berkaitan dengan hidup Anda dan bukan hidup saya, jadi saya tidak peduli," ungkap Etta yang kini berusia 21 tahun. 

Jackie Chan berselingkuh dari istrinya, Joan Lin, dengan aktris dan model Elaine Ng di akhir era 1990-an. Dari hubungan terlarang itu, Elaine mengandung anak yang kemudian diberi nama Etta Ng. Tetapi anak yang lahir pada November 1999 itu tak pernah diakui keberadaannya oleh Jackie. Pada 2002, Elaine memboyong Etta dari Hong Kong ke Shanghai, Tiongkok agar sang anak bisa terhindar dari kejaran paparazi. Saat kecil, Etta kerap mendapat perlakuan kasar dari teman sekolahnya. 

Jackie Chan. (dok.Istimewa)
Jackie Chan. (dok.Istimewa)


Penulis Binsar Hutapea
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore