Pernah Dimarahi dan Dikejar-kejar Sutradara, Jackie Chan Malu hingga Menangis

Binsar Hutapea Senin, 27 Juni 2022 23:59:14
Jackie Chan (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Kini banyak selebriti membuat konten online atau siaran langsung agas bisa terhubung dengan penggemarnya. Superstar seni bela diri Jackie Chan (68) termasuk salah satu yang melakukan hal tersebut.

Legenda layar perak itu melakukan live streaming pertamanya pada akhir pekan lalu, Sabtu (25/6). dan mengumpulkan 5,4 juta view dan 320 ribu tanda suka.

Saat streaming, Jackie, yang memulai kariernya di dunia hiburan pada usia 16 tahun, mengingat sebuah kejadian yang sangat mengesankan dari masa lalu. Ia bercerita, ketika masih menjadi figuran, Jackie pernah mengibaskan rambutnya ketika syuting di belakang pemeran utama wanita. Tindakan itu membuat sutradara marah besar pada Jackie Chan. Ia bahkan kemudian mengejar-ngejar Jackie.

Jackie Chan (Depositphotos)
Jackie Chan (Depositphotos)

"Mengapa kamu membalik rambutmu, apa yang kamu coba lakukan, mengapa kamu mencoba mencuri pusat perhatian pemeran utama wanita!" begitu Jackie Chan menirukan omelan sang sutradara. Ia kemudian mengejar Jackie Chan sampai keluar dari lokasi syuting di depan semua orang di lokasi syuting. Jackie mengatakan hal itu membuatnya malu hingga tidak bisa menahan air matanya dan langsung menangis.

Tentu saja, siaran langsung Jackie Chan tidak lengkap tanpa akasinya memamerkan beberapa seni bela dirinya. Ketika melakukan itu, Jackie masih tampak sangat energik. Penggemar yang menonton juga disuguhi konser mini saat Jackie menyanyi dengan penyanyi Hongkong Joey Yung dan menembangkan hit-snya "Zhuang Zhi Zai Wo Xiong".

Jackie Chan (Depositphotos)
Jackie Chan (Depositphotos)


Penulis Binsar Hutapea
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore