Robert Downey Jr. Ungkap Sosok Pencetus Tato Kembar Anggota Awal Avengers

Andira Putri | 8 Mei 2018 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Robert Downey Jr. angkat bicara tentang proses pembuatan tato kembar Avengers. Tato dibuat oleh para pemain yang merupakan anggota awal Avengers.

Menurut Robert Downey Jr., ide pembuatan tato kembar Avengers dicetuskan oleh Scarlett Johansson. Pemeran Black Widow ini mengajak Chris Evans untuk membuat tato khusus di New York, Amerika Serikat.
 

"Ini ide Scarlett Johansson. Dia dan Chris Evans membuatnya di New York," kata Robert Downey Jr. kepada Entertainment Weekly pada Senin (7/5).

Tato Scarlett Johansson menampilkan huruf A yang mewakili kata Avengers. Di sebelah huruf tersebut, ada angka 6 yang sesuai dengan jumlah anggota awal Avengers.

Aksi Scarlett Johansson dan Chris Evans diikuti oleh pemain lain. Mereka membuat tato di pemilik gerai tato yang sama bernama Josh Lord.

Demi membuat tato kembar Avengers untuk pemain lain, Josh Lord rela menyambangi Los Angeles dari New York. Kepiawaian Josh Lord membuat tato terekam lewat video di akun Instagram Robert Downey Jr. pada Senin (7/5).

"Josh Lord adalah sosok luar biasa. Dia terbang ke Los Angeles dan membuat tato untuk saya serta Jeremy Renner. Kemudian kami memaksa Chris Hemsworth untuk melakukannya," terang Robert Downey Jr.

Sayang, ada satu anggota awal Avengers yang tidak membuat tato kembar. "Sosok yang memilih untuk tidak membuat tato adalah Mark Ruffalo," pungkas pemeran Iron Man ini.

Mark Ruffalo memang satu-satunya anggota awal Avengers yang tidak mempunyai tato. Sebelum pembuatan tato kembar Avengers, para pemain lain sudah mengukir tubuhnya dengan beragam desain.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait