Demi Lovato Masuk Rumah Sakit, Joe Jonas Mantan Kekasihnya Tulis Pesan Ini

Andira Putri | 25 Juli 2018 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Demi Lovato dilarikan ke rumah sakit daerah Los Angeles, Amerika Serikat pada Selasa (24/7). Kabar tersebut turut mengundang reaksi Joe Jonas.

Joe Jonas merupakan mantan pacar Demi Lovato. Pasangan ini sempat berpacaran pada tahun 2010. Meski kisah cinta mereka tidak bertahan lama, Joe Jonas dan Demi Lovato tetap menjalin hubungan baik.

Joe Jonas menulis pesan kepada Demi Lovato seiring dengan kabar tersebut. Lewat Twitter, Joe Jonas meminta Demi Lovato untuk tetap kuat.

"Seperti kalian semua, saya memikirkan @DDLovato (akun Twitter Demi Lovato) sekarang. Dia butuh doa dan dukungan kita. Kita semua tahu betapa kuat kamu Demi. #prayfordemi (#berdoauntukdemi)," tulis Joe Jonas.

Di samping Joe Jonas, hashtag #prayfordemi ramai digunakan oleh netizen lewat media sosial Twiter. Hashtag tersebut bahkan sempat masuk jajaran trending topic Twitter.

Demi Lovato masuk rumah sakit karena diduga mengalami overdosis. Dugaan overdosis muncul karena Demi Lovato dirawat dengan pertolongan Narcan.

"Sumber dari pihak berwajib menyatakan bahwa Demi dirawat dengan Narcan, perawatan gawat darurat untuk overdosis narkoba,” berikut keterangan TMZ.

Namun, perwakilan Demi Lovato membantah dugaan overdosis. Mereka meminta publik tidak berspekulasi dan fokus terhadap kesembuhan Demi Lovato.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait