Demi Lovato Masuk Rumah Sakit, Joe Jonas Mantan Kekasihnya Tulis Pesan Ini

Andira Putri Rabu, 25 Juli 2018 13:00:30
Demi Lovato (Deposit Photos)

TABLOIDBINTANG.COM - Demi Lovato dilarikan ke rumah sakit daerah Los Angeles, Amerika Serikat pada Selasa (24/7). Kabar tersebut turut mengundang reaksi Joe Jonas.

Joe Jonas merupakan mantan pacar Demi Lovato. Pasangan ini sempat berpacaran pada tahun 2010. Meski kisah cinta mereka tidak bertahan lama, Joe Jonas dan Demi Lovato tetap menjalin hubungan baik.

Joe Jonas menulis pesan kepada Demi Lovato seiring dengan kabar tersebut. Lewat Twitter, Joe Jonas meminta Demi Lovato untuk tetap kuat.

"Seperti kalian semua, saya memikirkan @DDLovato (akun Twitter Demi Lovato) sekarang. Dia butuh doa dan dukungan kita. Kita semua tahu betapa kuat kamu Demi. #prayfordemi (#berdoauntukdemi)," tulis Joe Jonas.

Di samping Joe Jonas, hashtag #prayfordemi ramai digunakan oleh netizen lewat media sosial Twiter. Hashtag tersebut bahkan sempat masuk jajaran trending topic Twitter.

Demi Lovato masuk rumah sakit karena diduga mengalami overdosis. Dugaan overdosis muncul karena Demi Lovato dirawat dengan pertolongan Narcan.

Joe Jonas (Deposit photos)
Joe Jonas (Deposit photos)

"Sumber dari pihak berwajib menyatakan bahwa Demi dirawat dengan Narcan, perawatan gawat darurat untuk overdosis narkoba,” berikut keterangan TMZ.

Namun, perwakilan Demi Lovato membantah dugaan overdosis. Mereka meminta publik tidak berspekulasi dan fokus terhadap kesembuhan Demi Lovato.

(dira/ray)


Penulis Andira Putri
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.