Semakin Mesra, Zayn Malik Ajak Gigi Hadid Idul Adha Bersama Keluarganya

Christiya Dika Handayani Kamis, 23 Agustus 2018 19:20:47
Zayn malik - gigi hadid berlebaran (IG)

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan Zayn Malik dan Gigi Hadid sempat dikabarkan retak. Keduanya santer dikabarkan putus. Namun, tak berlangsung lama keduanya kini diketahui kembali mesra.

Bahkan, Rabu (22/8) kemarin, Gigi Hadid terlihat merayakan Hari Raya Idul Adha bersama dengan keluarga mantan personel One Direction itu.

Hal ini diketahui dari postingan adik Zayn Malik, Waliyha Azad di Instagramnya. Di foto pertama, Zayn Malik terlihat merangkul adik serta ibunya.

Di foto berikutnya, Zayn Malik berpose dengan merangkul sang kekasih yang mengenakan blouse berwarna orange dan celana panjang putih. Tak hanya itu, Gigi Hadid juga berfoto bersama Zayn dan ibunya, Trisha Malik.

Zayn malik - gigi hadid berlebaran (IG)
Zayn malik - gigi hadid berlebaran (IG)

"Eid Mubarak," tulis Waliyha Azad di kolom keterangan foto yang diunggah, Kamis (23/8).

Seperti diketahui, Zayn Malik dibesarkan dalam lingkungan keluarga muslim. Ayahnya, Yasser Malik, berdarah Inggris-Pakistan. Sementara sang ibu, Trisha, asli warga negara Inggris.

Senada dengan sang kekasih, Gigi Hadid juga tidak asing dengan tradisi Idul Adha ini. Pasalnya, ayahanda Gigi, Mohamed Hadid, diketahui beragama Islam. Sementara sang ibu, Yolanda, berdarah Amerika-Belanda.

Ini juga bukan kali pertama Gigi Hadid merayakan Idul Adha bersama Zayn Malik. 2017 lalu, Gigi dan Zayn juga melewatkan momen Idul Adha bersama. Menariknya, tak hanya berdua, Zayn Malik dan Gigi Hadid juga merayakan Hari Raya ini bersama ibunda masing-masing. Seperti diperlihatkan ibunda Gigi, Yolanda, di Instagramnya.

(dika/ray)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.