Dikabarkan Hamil Anak Chris Martin, Dakota Johnson Buka Suara

Yuriantin | 12 Oktober 2018 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Awal pekan ini, tersiar kabar Dakota Johnson tengah mengandung buah cintanya bersama Chris Martin. Rumor ini akhirnya dibantah Dakota Johnson. 

Bintang Fifty Shades of Grey ini angkat bicara lewat The Ellen DeGeneres Show. Ketika Ellen DeGeneres menyinggung soal rumor tersebut, Dakota Johnson langsung mengklarifikasi.

"Satu-satunya hal yang memenuhi saya adalah ide-ide yang sungguh bagus. Bukan (dipenuhi atau hamil) oleh bayi," ujarnya. 

Kabar kehamilan Dakota Johnson dikabarkan pertama kali oleh TMZ. Menurut media tersebut, putri aktris Melanie Griffith ini tengah mengadakan pesta privat di rumah Chris Martin untuk mengungkap jenis kelamin bayinya pada pekan lalu.

Namun Dakota Johnson mengatakan bahwa pesta tersebut untuk merayakan ulang tahunnya. 

"Itu adalah (pesta) ulang tahun saya. Dan ada balon-balon yang kebetulan warna pink dan biru. Kemudian, saya tiba-tiba hamil?" ucap Dakota Johnson yang langsung diiringi tawa penonton. 

Gara-gara rumor ini, Dakota Johnson mengaku banyak menerima ucapan selamat. Ia pun terpaksa harus menjelaskan kepada semua orang bahwa ia tengah mengadakan pesta ulang tahun kala itu.

"Kini, saya harus bilang itu hanya (pesta) ulang tahun saya. Dan semua orang yang tidak saya undang di pesta saya jadi tahu kalau saya mengadakan pesta," beber Dakota Johnson sambil tersenyum. 

(yuri/bin)

Penulis : Yuriantin
Editor: Yuriantin
Berita Terkait