Kebahagiaan Jennifer Garner dengan Kekasih Barunya yang Pengusaha Kaya

Bunga Kusuma Dewi Kamis, 25 Oktober 2018 23:30:23
Jennifer Garner dikabarkan pacaran dengan pengusaha John Miller. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris Jennifer Garner dikabarkan telah memiliki kekasih baru setelah perceraiannya dengan Ben Affleck selesai. Aktris berusia 46 tahun itu berkencan dengan pengusaha kaya bernama John Miller.

Menurut sumber terdekat, Jennifer Garner dan John Miller membuka kisah cinta mereka setelah bertemu teman-temannya saat mereka pergi kecan. Hubungan Jennifer Garner dan John Miller dikabarkan sudah berlangsung dalam beberapa bulan.

”Mereka pergi untuk makan malam romantis yang jauh dari kota atau di rumah,” kata sumber itu seperti dilansir dari ET.

Menurut sumber itu, John Miller merupakan sosok yang hangat, menyenangkan dan sangat cerdas. ”Dia benar-benar sukses di dunia bisnis dan tidak tertarik berada di industri hiburan.”

John Miller (USWeekly)
John Miller (USWeekly)

Jeniffer Garner dan Ben Affleck telah bercerai sejak 2015 silam. Sejak itu, prioritas Jennifer Garner lebih banyak pada anak-anaknya, Samuel Garner Affleck, Violet Affleck, dan Seraphina Rose Elizabeth Affleck.  ”Sejak perceraian itu, Jen tahu dia perlu membangun kembali hidupnya tanpa Ben,” tambah sumber itu lagi.

”Itu tidak mudah pada awalnya dan dia bahkan harus memaksakan diri untuk berkencan. Ketika dia akhirnya melangkah ke dunia itu, dia menjaga bagian dari hidupnya sangat pribadi.”

Melihat Jennifer Garner telah berkencan kembali, teman-temannya banyak yang setuju. ”Teman-temannya tahu berapa banyak rasa sakit yang dialami Jen dalam beberapa tahun terakhir dan mereka ingin kebahagiaan untuknya di waktu yang sangat lama,” kata sumber itu.

Teman-temannya juga melihat Jennifer Garner saat ini begitu bahagia dan dapat tersenyum lebar. Kehidupannya juga berjalan dengan baik, termasuk hubungannya dengan pengusaha.

“Jen akan melakukan apa saja untuk menghindari apa yang pernah dia alami bersama Ben. Dia menyadari pengaruh ketenaran pada kehidupan Ben dan juga pada pernikahan mereka,” tambah sumber itu.

Tentang siapa sosok John Miller yang berhasil merebut hati Garner, Us Weekly melaporkan, ia adalah CEO Cali Group, perusahaan teknologi yang memiliki Miso Robotics dan juga 50 restoran CaliBurger. CaliBurger terkenal karena penggunaan ‘Flippy’, asisten dapur robotik otonom pertama di dunia yang dikembangkan oleh Miso Robotics, yang bekerja sama staf untuk memasak burger.

John Miller pernah menikah dengan pemain biola Caroline Campbell dan bercerai tahun 2011. Sayang hingga kini perceraian mereka belum selesai secara hukum.

(bun/bin)


Penulis Bunga Kusuma Dewi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore