Penyebab Kematian Mantan Kekasih Ariana Grande Terungkap

Bunga Kusuma Dewi | 6 November 2018 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dua bulan setelah kematian Mac Miller, penyebab kematian rapper yang juga mantan kekasih Ariana Grande itu akhirnya terungkap.

Dilaporkan dari E!News, Departemen Pemeriksa Medis Los Angeles County-Coroner mengumumkan pada Senin(5/11/2018) bahwa artis dengan nama lengkap Malcolm McCormick itu meninggal karena keracunan obat racikan.

Pada 7 September, polisi setempat menyatakan bahwa Miller ditemukan tewas di rumahnya di Studio City, California pada pukul 11.51 pagi. Satu hari setelah itu, polisi melakukan otopsi terhadap Miller untuk diketahui lebih lanjut penyebab kematian tersebut.

Polisi kemudian menentukan bahwa Miller telah meninggal karena toksisitas obat campuran (fentanil, kokain dan etanol). Cara kematian disertifikasi sebagai kecelakaan.

Meninggalnya Miller meniggalkan duka yang mendalam bagi teman dan orang terkasihnya, termasuk mantan pacaranya, Ariana Grande. Penyanyi "God Is a Woman” itu berkencan dengan Miller selama sekitar dua tahun sebelum akhirnyamereka berpisah pada Mei.

Dalam masa kedukaan, Ariana Grande memposting sebuah foto hitam putih Miller tengah menatap kamera untuk memberikan penghormatan padanya.

Tak lama dia juga memposting video Miller saat mereka masih bersama-sama. "Aku memujamu dari hari aku bertemu denganmu ketika aku berusia sembilan belas tahun dan aku akan selalu begitu. Aku tidak percaya kamu tidak di sini lagi. Aku benar-benar tidak bisa berhenti berpikir, kami berbicara tentang hal ini, berkali-kali, aku sangat marah, aku sangat sedih, aku tidak tahu harus berbuat apa, kau adalah sahabatku yang tersayang, begitu lama, di atas yang lain. "Maaf, aku tidak bisa memperbaiki atau menghilangkan rasa sakitmu. Aku benar-benar menginginkannya. Jiwa yang paling baik dan manis dengan iblis yang tidak pernah dia dapatkan. Aku harap kau baik-baik saja sekarang. Istirahat."

Minggu lalu, Travis Scott, John Mayer, SZA, Peluang Rapper, Ty Dolla $ ign, Aksi Bronson, Domo Genesis, Earl Sweatshirt, Vince Staples, ScHoolboy Q, JID, Anderson .PAAK, Thundercat, dan banyak bintang lainnya berkumpul di Yunani Teater di Los Angeles untuk menghormati Miller dengan melakukan perayaan konser kehidupan.

Selama akhir pekan, Grande merilis lagu baru, "Thank u next," di mana lagu tersebut berkisah  tentang Miller. "Seandainya aku bisa berkata, 'Terima kasih' kepada Malcolm / 'Karena dia adalah malaikat.”

(bun/ray)

Penulis : Bunga Kusuma Dewi
Editor: Bunga Kusuma Dewi
Berita Terkait