Sutradara Avengers Ungkap Chris Evans Belum Selesai Dengan Peran Captain America

Yuriantin | 30 November 2018 | 15:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Salah seorang sutradara Avengers: Infinity War, Joe Russo mengumumkan bahwa Chris Evans belum akan meninggalkan perannya sebagai Captain America.

"Saya rasa film ini lebih emosional untuk dia dibanding kami karena dia belum akan selesai. Dan saya tidak akan menjelaskan apa itu artinya tapi para penonton akan segera mengerti apa yang saya maksud," ucap Joe Russo.

Spekulasi soal pensiunnya Chris Evans sebagai Captain America muncul awal Oktober lalu.

"Baru saja menyelesaikan (syuting) Avengers 4. Ini adalah hari yang emosional. Memainkan peran ini selama lebih dari 8 tahun merupakan sebuah kehormatan. Untuk semua yang berada di depan kamera, di belakang kamera, dan para penonton, terima kasih untuk semua memori. Selamanya (saya) bersyukur," cuit Chris Evans pada 5 Oktober lalu.

Gara-gara cuitan ini banyak yang menganggap Chris Evans membocorkan akhir cerita Avengers 4. Dengan secara tidak langsung mengatakan bahwa karakter Captain America akan mati dalam Avengers 4.

Beberapa hari setelahnya, Chris Evans mengklarifikasi cuitanya. "Saya telah mencuit sesuatu yang membuat banyak orang mengira bahwa itu merupakan spoiler. Saya seharusnya mengklarifikasi bahwa bagaimanapun akhir Avengers 4, saya akan tetap mencuit hal yang sama," ujar Chris.

Menurutnya, hari terakhir syuting sangat emosional baginya. "Itu merupakan puncak dari selama 10 tahun syuting dan 22 film (yang dirilis Marvel Cinematic Universe). Anda akan merasakan lebih banyak emosi dibanding saya, bahkan dibanding yang saya pikir akan saya rasakan. Saya rasa hal yang tepat untuk menunjukkan apresiasi. Saya tahu hal itu (cuitan) memiliki efek yang terus berlanjut, tapi saya tidak mengonfirmasi maupun membantah apapun," papar Chris Evans.  

(yuri/ray)

Penulis : Yuriantin
Editor: Yuriantin
Berita Terkait