Nikahi Priyanka Chopra, Nick Jonas Joget Tarian India

Agestia Jatilarasati Senin, 3 Desember 2018 19:15:23
Priyanka Chopra menikah dengan Nick Jonas di India. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Priyanka Chopra dan Nick Jonas resmi menjadi pasangan suami istri pada Sabtu (1/12) lalu. Keduanya menikah dalam dua unsur budaya, yakni Barat dan India. Meski begitu, akulturasi kedua budaya tersebut di pernikahan Nick Jonas dan Priyanka Chopra terasa sangat harmonis, seperti yang terlihat di berbagai foto yang dibagikan Priyanka Chopra di akun Instagramnya.

Pada Minggu (2/12) kemarin misalnya, Priyanka Chopra mengunggah sebuah video yang memperlihatkan cuplikan tradisi Sangeet, yaitu pesta adat di India sebelum pernikahan. Video singkat tersebut memperlihatkan kedua pihak keluarga sangat menikmati perayaan Sangeet yang berisi pertunjukan tarian dan nyanyian.

Tak hanya keluarga dari pasangan kedua mempelai saja yang menari dan bernyanyi di malam perayaan Sangeet tersebut. Nick Jonas juga tak ingin ketinggalan memeriahkan acara dengan menari ala penari Bollywood lengkap dengan pakaian tradisional India.

"Ini semua berawal dari pertarungan menari dan menyanyi yang sangat sengit antara dua keluarga mempelai. Namun pada akhirnya, ini adalah pertunjukan untuk merayakan cinta. Nick dan saya sangat menantikan perayaan Sangeet (pertunjukan musikal) ini, yakni acara ritual pre-wedding India dan melihat persatuan antara dua keluarga," tulis Priyanka Chopra di kolom keterangan di Instagramnya.

Priyanka Chopra dan Nick Jonas. (Instagram)
Priyanka Chopra dan Nick Jonas. (Instagram)

Dalam perayaan Sangeet tersebut, baik Nick Jonas, Priyanka Chopra, dan kedua keluarga sangat menikmati malam dan berbahagia bersama. Priyanka Chopra pun mengucap syukur atas berjalan lancarnya pernikahanya dengan Nick Jonas.

"Masing-masing keluarga menceritakan cerita mereka lewat lagu dan tarian, penuh dengan tawa dan cinta. Kami berdua merasa bersyukur atas cinta dan tawa yang akan menjadikan malam ini sebagai kenangan spesial di kehidupan kami. Ini adalah awal yang luar biasa untuk memulai kehidupan bersama untuk keluarga dan teman teman," pungkas Priyanka Chopra.

(ges/bin)

Penulis Agestia Jatilarasati
Editor Binsar Hutapea
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.