Meski Telah Bercerai, Zack Lee Ajak Nafa Urbach Liburan Akhir Tahun ke Australia

Supriyanto | 14 Desember 2018 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Zack Lee dan Nafa Urbach resmi bercerai pada Oktober 2017 di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Meski pisah, keduanya tetap menjaga hubungan baik demi si buah hati, Mikhaela.

"Ya itu baik untuk anakku. Jadi dia (Mikhaela) enggak pernah ngerasa kehilangan keluarga," ujar Zack Lee di Pacific Place, Jakarta Selatan, Rabu (12/12).

Rencananya, Zack Lee akan memboyong anak dan mantan istrinya itu pergi liburan akhir tahun ke Australia. Pemain film Buffalo Boys itu akan menghabiskan waktu bersama Nafa Urbach dan anaknya selama sebulan di sana.

"Berangkat minggu depan sama Mikha berdua. Terus Nafa minggu depannya lagi nyusul. Soalnya Nafa lagi sibuk nyanyi," terang Zack Lee.

Zack Lee pun menolak semua tawaran syuting yang masuk. Zack Lee ingin bersenang-senang saat momen Natal dan Tahun Baru 2019.

"Biasanya kalau di Jakarta aku pasti masak buat keluarga besar, aku yang masak. Aku iso (bisa) masak, opor aja iso, sop buntut iso. Kalau Natal ya roasted beef, roasted chicken ya bule style ya. Western food," pungkas Zack Lee.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait