Jawaban Romantis Nick Jonas Saat Priyanka Chopra Mengaku Tak Bisa Masak

TEEN.CO.ID Senin, 25 Maret 2019 12:45:03
Priyanka Chopra dan Nick Jonas (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Sebelum menikah, rupanya Priyanka Chopra mengaku kepada Nick Jonas bahwa ia tidak bisa masak. Lalu seperti apa jawaban Nick Jonas?

Saat menjadi tamu di acara The View, Priyanka Chopra bercerita sedikit mengenai kehidupannya sebelum dan setelah menikah dengan Nick Jonas. Aktris cantik itu bercanda jika ia sebenarnya adalah seorang istri yang payah karena tak bisa memasak dan memberitahu hal itu saat Nick Jonas melamarnya. 

"Aku tak bisa memasak dan aku memberitahu Nick ketika ia melamarku. Saat itu aku berkata 'Dengarkan aku, kamu berasal dari Selatan dan ibumu selalu membuatkanmu makanan yang lezat. Aku bukan perempuan yang bisa melakukannya' tapi aku memang bisa memasak telur sekali-kali sih," ucap Priyanka Chopra. 

Priyanka Chopra dan Nick Jonas (dok Nine)
Priyanka Chopra dan Nick Jonas (dok Nine)

Meskipun bintang Quantico itu telah mengatakan jika ia tak bisa memasak, tapi Nick Jonas tetap menerimanya apa adanya. Bahkan pelantun Sucker itu menjawab hal tersebut dengan mengatakan hal yang dianggap romantis oleh Priyanka Chopra. 

"Aku merasa seperti istri yang payah tapi hal paling menakjubkan saat aku bilang hal itu, Nick menjawab dengan 'Nggak apa-apa babe, aku juga nggak bisa masak kok' Padahal biasanya jika cowok lain menjawabnya bukan seperti itu tapi hanya 'OK baby' saja kan," sambung Priyanka Chopra. 

Sementara itu, Priyanka Chopra beberapa waktu yang lalu sempat memamerkan hadiah mewah yang diberikan oleh suaminya. Nick Jonas memberikan Priyanka Chopra hadiah berupa mobil mewah setelah single terbarunya bersama Jonas Brother yang berjudul Sucker merajai tangga lagu.

Nick Jonas memang terbukti sangat menyanyangi istrinya bahkan saat Priyanka Chopra mengatakan tak bisa memasak, ia masih bisa memberikan jawaban yang romantis lho. 

TEEN.CO.ID

Penulis TEEN.CO.ID
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.