Leonardo DiCaprio Rayakan Hari Bumi dengan Cara Ini

TEMPO | 24 April 2019 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Leonardo DiCaprio, aktor ternama Hollywood pemeran Jack dalam film legendaris Titanic ini, sudah dikenal sebagai sosok pecinta lingkungan. Kali ini, DiCaprio kembali menunjukkan kontribusinya sehubungan dengan hari bumi yang diperingati pada Senin, 22 April 2019.

Melalui akun instagramnya, DiCaprio mengajak pengikut media sosialnya untuk ikut berkontribusi dan melakukan perubahan demi keselamatan bumi.

“Bumi membutuhkan bantuan kita. Jika kita tidak membuat perubahan yang besar atas kebiasaan kita dalam 12 tahun ke depan, kerusakan yang telah kita lakukan teradap planet ini tidak akan dapat disembuhkan,” tulisnya pada keterangan foto bergambar bumi pada Selasa, 23 April 2019.

DiCaprio mengajak para penggemarnya untuk berdonasi melalui sebuah video yang dapat ditonton melalui We Love The Earth.

“Setiap video yang ditonton, akan membuat keuntungan dan didonasikan kepada partner yayasan Leonardo DiCaprio. Dengan begitu, selanjutnya anda juga akan menemukan cara lain untuk melakukan perubahan,” lanjutnya.

Video yang diunggah di welovetheearth.org menampilkan 4 video mengenai isu lingkungan, yaitu permasalahan lingkungan, energi, alam, dan sumber makanan.

Hal ini tentunya direspon dengan baik oleh banyak orang seperti yang terlihat di kolom komentar unggahan DiCaprio.

“Saya masih tak mengerti mengapa pembelajaran ini tidak ada di sekolah! Ini adalah salah satu hal paling penting yang harus diketahui dan mengedukasi banyak orang,” tulis petitemitch dalam kolom komentar.

Baturmevy juga mengucapkan apresiasinya kepada DiCaprio. “Kau seharusnya menjadi pemimpin dunia,” tulisnya.

Seorang lainnya juga mengutarakan ucapan terima kasihnya kepada Leonardo DiCaprio. “Terima kasih telah menggunakan peranmu sebagai seorang selebriti, untuk mengangkat isu ini. Mari kita mulai membuat perubahan yang positif, agar kita dapat segera melihat hasilnya. Selamat hari bumi,” tulis brynn1215.

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait