Bukan Kate Middleton, Meghan Markle Disebut Lebih Mirip dengan Putri Diana

Hari Murtono Sabtu, 27 April 2019 07:00:23
Meghan Markle disebut lebih mirip dengan Putri Diana. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Berita tentang perseteruan antara Kate Middleton dan Meghan Markle masih menghiasi media. Banyak yang membanding-bandingkan karakter kedua menantu almarhum Putri Diana dan ujung-ujungnya membahas siapa yang lebih unggul dalam persaingan tersebut.

Tapi dalam pandangan Debbie Frank, seorang peramal yang cukup dekat dengan Putri Diana, keduanya memiliki kelebihan dan kekurangan yang bisa diperbaiki. Frank dalam wawancaranya dengan Royal Box, menyebut Kate Middleton bisa bersikap lebih santai daripada yang diperlihatkan saat ini. Sementara Meghan Markle digambarkan sebagai seorang yang ramai, mengingatkannya pada sosok Ibu Suri dan Putri Margareth.

Kate Middleton (Depositphotos)
Kate Middleton (Depositphotos)

"Sangat kontras dengan Kate, yang sangat elegan dan sangat bermartabat,” jelas Frank. Ia teringat pada sosok Putri Diana yang benar-benar hangat kepada orang-orang yang dekat dengan dia. Meski begitu, dua menantu Putri Diana tersebut, menurut Frank punya banyak kesamaan dengan almarhum Putri Diana."Mereka tidak memiliki banyak kesamaan, kecuali mereka menikahi dua saudara laki-laki dan menikah lalu menjalankan peran mereka," jelas Frank.

Tapi di antara keduanya, Meghan Markle lah yang lebih mirip dengan Putri Diana. "Meghan sosok yang brilian, dia bisa mengusung namanya. Dia juga orang yang sangat berbeda dari Kate. Sementara Kate adalah orang yang berhati-hati, ia akan melakukan hal-hal dengan benar dan perlahan dan memikirkan secara hati-hati," simpul Frank.

Putri Diana dan Pangeran Charles. (Istimewa)
Putri Diana dan Pangeran Charles. (Istimewa)

(hari)

Penulis Hari Murtono
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.