Ternyata Brad Pitt dan Leonardo DiCaprio pernah Jadi Fanboy Luke Perry

Hari Murtono Sabtu, 25 Mei 2019 18:00:23
Brad Pitt merupakan penggemar Luke Perry. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Promosi film Once Upon a Time in Hollywood yang melibatkan bintang populer Brad Pitt dan Leonardo DiCaprio membawa kenangan tersendiri pada almarhum Luke Perry, bintang serial Beverly Hills 90210. Dalam wawancaranya dengan Esquire, Pitt dan DiCaprio yang merupakan ikon perfilman, ternyata mengaku pernah menjadi fanboy atau penggemar berat Perry.

“Oh, itukan Luke Perry!'” kenang Brad Pitt ketika dia melihat Perry di lokasi syuting. “Kami seperti anak-anak di toko permen karena saya ingat pergi ke studio dan (Beverly Hills 90210) sedang berlangsung dan dia adalah ikon keren bagi kami sebagai remaja. Semburan kegembiraan aneh inilah yang saya miliki, ketika berakting bersamanya,”lanjut Pitt.

Luke Perry (Depositphotos)
Luke Perry (Depositphotos)

Brad Pitt menyebut Perry sebagai sosoknya sangat rendah hati, luar biasa, dan benar-benar berkomitmen. "Tidak mungkin ada yang lebih ramah dan lebih menyenangkan untuk menghabiskan waktu bersama. Saya duduk dan mengobrol dengannya. Itu benar-benar istimewa," beritahu Pitt.

DiCaprio juga memiliki reaksi yang sama ketika bertemu Perry.“Saya ingat teman saya Vinny yang juga ada di film itu juga, berjalan masuk dan kami berdua mengalami momen kupu-kupu seperti, 'Ya Tuhan, itu Luke Perry di sana!” kata Leo, merujuk rekannya, Vincent Laresca. Sang sutradara, Quentin Tarantino yang juga ikut serta dalam wawancara itu, mengatakan dia menyempatkan diri pergi ke peringatan tiga hari setelah Perry meninggal. Saat itu ia melakukannya setelah selesai mengedit bersama adegan terakhir Perry dalam film tersebut sehingga semua terasa berkesan.

(heri/bin)

Penulis Hari Murtono
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.