Personel Backstreet Boys Mengajukan Perintah Penahanan Terhadap Aaron Carter 

Hari Murtono Rabu, 18 September 2019 19:00:42
Kasus yang melibatkan Aaron Carter sepertinya tak bisa dianggap enteng (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Kasus yang melibatkan Aaron Carter sepertinya tak bisa dianggap enteng. Setelah kasus kekerasan dengan pacarnya, Lina Valentina, Aaron Carter kembali terlibat perseteruan.Kali ini dengan kakaknya yang juga personel Backstreet Boys, Nick Carter. Gara-gara perseteruan,Nick bahkan mengajukan perintah penahanan terhadap saudaranya yang  baru-baru ini didiagnosis menderita kepribadian ganda, halusinasi, dan depresi. Aaron Carter dianggap memendam pikiran dan niat untuk membunuh istri Nick yang sedang hamil dan anak mereka yang belum lahir.

"Setelah mempertimbangkan dengan cermat, saudari saya Angel dan saya menyesal bahwa kami diharuskan mencari perintah penahanan terhadap saudara kami Aaron hari ini," Nick Carter memulai dalam sebuah pernyataan di akun Twitternya.

Nick Carter menjelaskan mengapa melakukan tindakan seperti itu terhadap adik laki-lakinya. "Mengingat perilaku Aaron yang semakin mengkhawatirkan dan pengakuannya baru-baru ini bahwa ia menyembunyikan pikiran dan niat untuk membunuh istri saya yang hamil dan anak yang belum lahir, kami tidak punya pilihan selain mengambil segala tindakan yang mungkin untuk melindungi diri kami dan keluarga kami," tukas Nick.

Aaron Carter baru-baru ini mengatakan begitu membenci kakaknya yang dianggap biang masalah dalam keluarga mereka. Aaron membual tentang memiliki 500 senjata api meskipun mengalami skizofrenia dan  ketergantungan obat-obatan.

"Kami mencintai saudara kami dan benar-benar berharap dia mendapatkan perawatan yang tepat yang dia butuhkan sebelum bahaya datang pada dirinya sendiri atau orang lain," kata Nick menyelesaikan pernyataan dengan tagar "#mentalhealth #guncontrolnow #gunconrol."

Aaron Carter membalas cuitan Nick pada hari Selasa lalu dengan ledekan. “Jadi saudaraku berusaha mendapatkan perintah penahanan terhadapku. "

Aaron Carter membantah klaim bahwa memiliki niat untuk menyakiti orang lain, termasuk keluarganya. "Saya terkejut dengan tuduhan yang dibuat terhadap saya dan saya tidak ingin membahayakan siapa pun, terutama keluarga saya."

Menurut laporan, Aaron Carter harus tinggal dalam jarak setidaknya 100 kaki dari Nick, istri dan anak-anak Nick dan anggota keluarga lainnya, khususnya tempat tinggal mereka di Las Vegas.

Pada penampilan terakhirnya di The Doctors, hasil tes narkoba Aaron Carter dinyatakan positif opium, ganja, dan benzodiazepin. Benzodiazepin adalah bagian dari 16 resep obat yang menurut bintang itu ia gunakan setiap hari untuk membantu mengatasi berbagai gangguan kepribadian, skizofrenia, dan kegelisahannya.

"Saya mewarisi 500 senjata api dari ayah saya yang meninggal dan saya juga memiliki amandemen ke-2, yang merupakan hak untuk memanggul senjata. Saya sepenuhnya mendukung itu dan tidak ada yang akan mengubah pikiran saya, ”katanya. Dia sering memposting tentang senjatanya di media sosial, tentang senapannya dan berbagi video tentang dirinya yang menggunakannya.

Penulis Hari Murtono
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.