Ria Ricis Menolak Dijodohkan dan Diajak Taaruf Demi Pria Idaman

Supriyanto Rabu, 8 April 2020 14:30:23
Ria Ricis sering dijodoh-jodohkan oleh keluarganya. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ria Ricis sering dijodoh-jodohkan oleh keluarga mengingat usianya kini sudah matang dan mapan untuk menikah. Namun Ricis selalu punya alasan untuk menolak.

"Kakak-kakak aku pernah kenalin 'Dek kenalin ini, kenalin ini', gitu," ungkap Ria Ricis dalam video podcast di kanal Youtube Deddy Corbuzier belum lama ini.

Ketika hendak dikenalkan untuk dijodohkan atau diajak taaruf, Ricis beralasan tengah menjalin hubungan dengan pria idamanmya.

"Belom (ada yang suka) karena kan waktu itu posisinya masih suka sama yang ini, gitu. Dia posisinya masih nungguin restunya Papah orang tua, (pria yang ini) eggak (dijodohkan), emang aku kenal sendiri," jawab Ria Ricis ditanya oleh Deddy Corbuzier.

Ria Ricis (Seno/tabloidbintang.com)
Ria Ricis (Seno/tabloidbintang.com)

Ria Ricis menceritakan, sempat menerima data pribadi pria yang mengajaknya taaruf. Bahkan sekali melakukan kencan buta.

"Tapi dikirim misalnya foto, CV gitu. Iya dia ngirim CV sampe ditulis gaji per bulan berapa, uang di ATM dia berapa, dia punya rumah di mana, dia tinggal sama siapa gitu. Iya CV taaruf gitu-gitu. Sampe ada yang pernah ketemu sekali abis itu kedua kalinya aku bilang belom deh gitu," kata Ria Ricis.

"Tapi pada saat mau ketemu enggak dibilang 'ini yang mau di-kenalin sama Adek' bilangnya pas pulang 'Adek cowok yang tadi mau gini-gini'. Baru aku 'ah enggak ah' gitu, jadi aku diem-dieman, saking aku enggak mau di-jodohin," pungkas Ria Ricis.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.