Pamer Cincin Berlian, Britney Spears Dilamar Sam Asghari Setelah 5 Tahun Pacaran

Supriyanto Senin, 13 September 2021 23:00:40
Pamer Cincin Berlian, Britney Spears Dilamar Sam Asghari Setelah 5 Tahun Pacaran (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Princess of Pop asal Amerika Serikat, Britney Spears resmi dilamar kekasihnya, Sam Asghari. Mereka berpacaran sejak 2016. Saat itu Sam merupakan model video klip lagu Britney Spears yang berjudul Slumber Party.

Kabar bahagia tersebut diumumkan Britney Spears melalui akun Instagram miliknya. Dalam unggahannya, penyanyi yang populer lewat lagu Baby One More Time tahun 1999 itu memamerkan cincin berlian di jari manisnya.

“Aku sangat tidak percaya ini,” ungkap Britney Spears di akun @britneyspears memberi keterangan video ditambah dengan emoji cincin di bagian akhir kalimat.

Dalam video yang diunggah, Britney Spears begitu senangnya memamerkan cincin pemberian  Sam Asghari. Mengenakan baju warna pink aksesoria hitam di leher, Britney mencium Sam yang ada di sampingnya.

Kebahagiaan juga diungkap oleh Sam Asghari. Ia mengunggah momen lamaran itu di akun instagram pribadinya. Kedua pasangan itu tampak sedang berciuman saat Britney Spears memamerkan cincinnya.

Kabar gembira lamaran tersebut juga dirayakan oleh para penggemar dan teman-teman Britney Spears yang langsung memberi ucap selamat lewat kolom komentar.

“Selamat sayang! Sangat senang untuk kamu ! Selamat Datang di klub,” kata Paris Hilton dari akun @parishilton. “Kami akan memberikan kamu pernikahan terbaik!!!!!” tulis Asia O’Hara melalui akun @asiaoharaland.

Dikutip dari CNN, cincin yang dipamerkan oleh Britney Spears adalah rancangan dari desainer di New York, Roman Malayev.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore