Penggemar Nekat Minta Selfie dengan Jennifer Lopez, Ben Affleck Marah

Vallesca Souisa Kamis, 16 September 2021 21:00:23
Ben Affleck lindungi Jennifer Lopez dari penggemar nekat. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Festival Film Venice ke-78 diadakan pada 10 September 2021 lalu. Perhelatan ini dihadiri selebriti terkenal seperti Zendaya, Dakota Johnson, Penelope Cruz, dan  Anya Taylor-Joy. Selain mereka, terlihat Ben Affleck juga melangkah di karpet merah, setelah hampir 15 tahun tak terlihat menghadiri festival ini.

Tentu saja Ben tak melangkah sendiri. Ia bersama kekasihnya Jennifer Lopez atau JLo dan langsung menjadi pusat perhatian. Tak hanya perhatian media, tapi juga para penggemar. Di ajang ini, penggemar memiliki area khusus untuk menyaksikan momen selebriti melintas di karpet merah. Kebanyakan berada di sana untuk mengambil foto atau pun menyapa seleb idolanya. Tapi pastinya, ada yang namanya penggemar berlebihan dan nekat.

Ben Affleck dan Jennifer Lopez (Istimewa)
Ben Affleck dan Jennifer Lopez (Istimewa)

Seorang penggemar pria kemudian nekat mendekati JLo dan Ben Affleck untuk mengambil foto. Semula ia mengambil gambar dari jauh. Lama-lama laki-laki ini setengah memaksa berswafoto dengan JLo. Ini membuat Ben merasa tak nyaman. Apalagi laki-laki berjanggut ini tak bermasker. Ini membuat Ben agak kesal dan meminta laki-laki itu mundur.

Namun, tampaknya lelaki tersebut tetap bersikeras ingin berswafoto dengan jarak dekat dan intim dengan Jennifer Lopez meski ia menolak. Namun lelaki ini memaksa lagi. Hal ini membuat pemeran Batman tersebut naik pitam dan mendorong laki-laki tersebut, agar menyingkir. Agar tak membuat suasana tambah keruh, JLo sendiri memilih diam.

 


Penulis Vallesca Souisa
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore