Foto Bugil Jennifer Lawrence Bocor: Trauma Saya akan Ada Selamanya

Indra Kurniawan Kamis, 25 November 2021 11:00:30
Jennifer Lawrence (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Jennifer Lawrence menceritakan pengalaman traumatis gegara foto bugilnya bocor di dunia maya. Foto bugil aktris Hunger Games pada 2014 dicuri dan bocor, yang kemudian diposting di sebuah situs bernama 4Chan.

Bertahun berlalu, Jennifer Lawrence mengaku trauma skandal peretasan akan ia rasakan seumur hidup. Berbicara kepada Vanity Fair, pemenang Oscar itu mengungkapkan meskipun telah berdamai dengan dirinya sendiri setelah kejadian itu, penderitaannya masih ada.

“Siapa pun dapat melihat tubuh telanjang saya tanpa persetujuan saya, kapan pun. Seseorang di Prancis baru saja mengeluarkannya. Trauma saya akan ada selamanya," aku Jennifer Lawrence.

Dalam sebuah wawancara dengan Oprah Winfrey untuk The Hollywood Reporter empat tahun silam, Lawrence menyatakan peretasan itu telah membuatnya takut untuk telanjang dalam sebuah film. Ia lebih memilih rumahnya diserang ketimbang foto telanjangnya beredar tak terkontrol.

"Saya tidak akan pernah membagikan bagian diri saya itu sejak dibagikan di luar kehendak saya. Saya lebih suka seluruh rumah saya diserang. Saya sangat takut dengan ponsel saya dan komputer dan segala alat elektronik saya," katanya.

Jennifer Lawrence benar-benar telanjang untuk pertama kalinya di depan kamera untuk film Red Sparrow. Keputusannya untuk melakukan adegan telanjang dalam film di mana dia memainkan seorang balerina Rusia yang berubah menjadi pembunuh telah melalui pertimbangan matang.

Adegan itu, menurut Jennifer Lawrence kepada Vanity Fair, sangat menakutkan. Kini wajah cantik Jennifer dapat disaksikan kembali dalam film Don't Look Up. Beradu akting dengan Leonardo DiCaprio, Meryl Streep, dan Ariana Grande, film itu akan tayang di bioskop pada 10 Desember diikuti dengan pemutaran perdana Netflix pada 24 Desember 2021. (Ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore