Vin Diesel Unggah Foto Ini Saat Tyrese Gibson Marah Kepada Dwayne Johnson

Andira Putri | 8 Oktober 2017 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tyrese Gibson mengungkapkan kekesalan kepada Dwayne Johnson terkait jadwal tayang Fast & Furious 9 pada Jumat (6/10). Di tengah kekisruhan tersebut, Vin Diesel justru mengunggah foto penuh tanda tanya.

Vin Diesel mengunggah foto bersama Tyrese Gibson dan mendiang Paul Walker via Instagram. Foto tersebut diambil ketika premiere salah satu film Fast & Furious. Sama-sama mengenakan jas, ketiganya terlihat kompak dan akrab dalam foto tersebut.

 

 

Vin Diesel hanya memberikan caption singkat terhadap foto bersama Tyrese Gibson dan mendiang Paul Walker. “Brotherhood…,” tulis Vin Diesel. Entah apa maksud Vin Diesel mengunggah foto tersebut.

Foto tersebut kemudian diunggah ulang oleh Tyrese Gibson. Pemeran Roman dalam seri Fast & Furious ini menambahkan caption panjang tentang keluarga Fast & Furious.

 

 

“Jangan pernah bingung mengira keteguhan hati sebagai sebuah keputusasaan..... Apa yang dimengerti tidak harus dijelaskan...... 44 juta menerima catatan tersebut....Meskipun terlihat seperti itu.... Saya tidak pernah sendirian berada disini........#PersepsiVsKenyataan #KeluargaFast seperti apa yang saya bilang kami tidak terbang sendiri. Ajaran integritas Presiden Obama adalah pria yang membuat semua orang merasa mereka PENTING.....,” ujar Tyrese Gibson.

Tyrese Gibson marah dan menuduh Dwayne Johnson sebagai penyebab penayangan Fast & Furious 9 mundur. Jadwal Fast & Furious 9 mundur dari 19 April 2019 menjadi 10 April 2020. Slot film tahun 2019 justru diisi oleh spin off yang menampilkan Dwayne Johnson dan Jason Statham. Film ini dijadwalkan tayang 26 Juli 2019.

 

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait