Pengalaman Janet Jackson Melahirkan di Usia 51

TEMPO Senin, 30 Oktober 2017 11:00:23
Janet Jackson melahirkan di usia 51. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Nyaris semua dokter mengatakan Janet Jackson sulit untuk hamil di usia 51 tahun. Namun, pada Januari lalu, Janet Jackson ternyata melahirkan seorang bayi cantik bernama Eissa.

(Instagram)
(Instagram)
<span #666666;"="">

Kakak laki-laki Janet Jackson, Tito  mengatakan, setelah menjadi ibu, adiknya semakin terlihat keibuan. Janet Jackson selalu mengajak bayinya ngobrol dan bermain. "Dia melakukan semuanya sendiri. Dia mengganti semua popok - dia melakukan semuanya. Dia seorang ibu yang sejati," kata Tito.

"Dia sangat mencintai bayinya. Lalu saya bertanya kepadanya, bagaimana kau bisa melakukan semua ini? Katanya, aku menyukainya. Dia sangat mencintai bayinya dan dia hebat menjadi seorang ibu. Menjadi ibu membuat hidupnya makin lengkap," kata Tito.

Menurut Tito, selama ini Janet Jackson selalu menjadi anak manja di rumah. Sangat aneh melihat Janet Jackson menjadi dewasa dan keibuan. "Sangat berbeda bagi saya untuk melihatnya sebagai seorang ibu. Ini adalah bayi pertamanya dan dia selalu menjadi bayi di keluarga kami, jadi itu agak aneh!"

 


Penulis TEMPO
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore