Cantik dan Seksi, Begini 5 Potret Kylie Jenner Selama Hamil Anak Pertama

Andira Putri | 6 Februari 2018 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kylie Jenner mengumumkan kelahiran putrinya pada Minggu (4/2). Ini adalah anak pertama Kylie Jenner dari hubungannya dengan rapper Travis Scott.

Kelahiran anak pertama Kylie Jenner mengejutkan publik. Pasalnya, Kylie Jenner tidak pernah mengonfirmasi kebenaran kabar hingga usia kehamilan kepada publik.

Publik pun bertanya-tanya tentang seperti apa penampilan Kylie Jenner selama hamil. Rasa penasaran mereka terjawab setelah Kylie Jenner merilis video khusus bertajuk Untuk Putri Kami sembari mengumumkan kelahiran anak pertama.

Video menampilkan potret Kylie Jenner selama hamil. Adik Kim Kardashian ini tetap terlihat cantik sekaligus seksi. Lihat saja gayanya ketika menunjukan perut hamil dengan bra hitam dan celana pendek krem.

Kecantikan Kylie Jenner juga terlihat ketika bergaya santai. Adik Kim Kardashian ini sempat mengaplikasikan makeup natural dengan rambut dicepol dalam kunjungan ke rumah sakit. Sementara pakaiannya hanya hoodie dan celana berwarna hitam.

Setelah beberapa bulan, Kylie Jenner menggelar acara baby shower. Acara ini mengharuskan Kylie Jenner serta teman-teman dan keluarga untuk datang dengan piama. 

Alhasil Kylie Jenner muncul memakai piama pink berbahan satin. Makeup wajahnya tetap natural dengan lipstik nude. Kylie Jenner hanya menambahkan aksesori anting agar penampilannya lebih resmi.

Meski tengah hamil, Kylie Jenner berani mengenakan pakaian ketat yang menonjolkan bentuk tubuh. Contohnya adalah kaus hitam polos. Keseksian Kylie Jenner ternyata tetap terlihat.

Tidak hanya kaus, Kylie Jenner juga masih mencoba bodycon. Lekuk tubuh Kylie Jenner kembali terlihat saat memakai bodycon oranye tersebut. Perutnya memang membesar, namun kecantikan dan keseksian Kylie Jenner tetap terjaga.

(dira / bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait