Begini Penampakan Perdana Kylie Jenner Setelah Melahirkan Stormi Webster

Andira Putri | 12 Februari 2018 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kylie Jenner akhirnya muncul kembali pada Sabtu (10/2). Kylie Jenner sempat memutuskan untuk menghindar dari sorotan publik ketika hamil anak pertamanya Stormi Webster sejak September lalu.

Kylie Jenner tertangkap kamera tengah berada di daerah Los Angeles, Amerika Serikat berdasarkan laporan E! News. Kylie Jenner terlihat berjalan turun dari sebuah mobil hitam.

Penampilan Kylie Jenner tidak banyak berubah. Fashion adik Kim Kardashian ini tetap glamor seperti biasanya. Kylie Jenner muncul mengenakan coat krem berpotongan crop top. Makeup wajahnya juga menonjol.

Menariknya, fashion glamor Kylie Jenner ditambahkan sentuhan sporty. Kylie Jenner cuek memakai celana ketat hitam dengan sepatu olahraga. Kemudian tas pinggang terlihat sebagai aksesori pelengkap. 

Kylie Jenner tidak berjalan sendiri dalam kesempatan tersebut. Tetapi, Kylie Jenner ditemani oleh sahabatnya, yaitu Jordyn Woods. Tidak ada informasi tentang keberadaan Stormi Webster.

Kylie Jenner melahirkan Stormi Webster pada Kamis (1/2). Meski begitu, Kylie Jenner baru mengumumkannya ke publik tiga hari kemudian.

Stormi Webster merupakan anak pertama Kylie Jenner dari hubungannya dengan rapper Travis Scott. Anak pertama mereka berjenis kelamin perempuan.

 

(dira / bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait